Bulan Madu ke Pantai Pandawa

Anda sedang mencari lokasi bulan madu yang romantis di Bali? Dan Anda masih bingung harus pergi kemana? Mengingat di Bali memang ada banyak sekali pantai-pantai yang tepat untuk bulan madu memang terkadang membuat banyak orang bingung harus memilih ke pantai mana yang tepat untuk bulan madu mereka. Karean pada dasarnya hampir semua pantai yang ada di Bali memiliki pesona laut yang menggoda, yang memang cocok-cocok saja jika dijadikan tempat untuk bulan madu. Tapi jika Anda masih bingung memilih pantai apa yang tepat, bagaimana kalau pantai pandawa? Bisa dikatakan jika saat ini pantai Pandawa adalah pantai di Bali yang banyak diminati oleh para wisatawan. Bahkan disetiap harinya pantai inipun selalu ramai oleh para wisatawan yang berenang, berjalan-jalan, berjemur, surfing dan lainnya. Yang pasti jika saat ini Anda memilih pantai Pandawa sebagai lokasi honeymoon, pantai inipun tidak akan mengurangi kemesraan Anda dan pasangan.

Seperti namanya pantai Panta Pandawa ini memiliki ikon yang unik, dimana ikon tersebut selalu menjadi tempat selfie parawisatwan yaitu terdaoatnya patung-pataung besar tokoh wayang Pandawa lima seperti Yudhistira, Bima, Arjuna, dan Nakula, Sadewa. Disitu Anda dan pasangan bisa berfoto-foto dengan patung pandawa lima. Pasti sangat menyenangkan. Ombak yang dimiliki oleh pantai Pandawa juga tidak terlalu besar, sehingga Anda dan pasangan bisa berenang bersama, sarapan pagi dan makan siang di pinggir pantai dengan suara deburan ombak yang menghiasi.

Dan Jika memang Anda berminat bulan madu di Pantai Pandawa, untuk lebih nyamannya lagi, sebaiknya Anda menggunakan paket bulan madu di pantai Pandawa lima. Seperti paket-paket lainnya paket honeymoon di pantai Pandawa ini pasti akan memberikan segala yang Anda butuhkan untuk keromantisan Anda dan pasangan. Seperti kamar hotel yang romantis, candeligth dinner dipinggir pantai pandawa dan banyak lagi lainnya tergantung berapa hari Anda membeli paket bulan madu tersebut.

Share This

About author

Leave a Comment