Cara Memilih Paket Wisata Bali dan Paket Honeymoon Bali Murah

Ingin menikmati Bali dengan budget terbatas, atau ingin melakukan bulan madu di Bali dengan budget terbatas. Tidak masalah, saat ini ada banyak sekali paket wisata Bali dan paket honeymoon Bali dengan harga terjangkau. Cara menggunakannya juga cukup mudah, Anda hanya perlu menghubungi pihak tour and travel yang menyediakan paket wisata murah atau paket wisata bulan madu murah atau Anda dapat membuat sendiri paket wisata murah tersebut, berikut adalah caranya :

  1. Perhatikan budget yang Anda miliki saat ini

Untuk dapat memilih paket wisata dengan budget terbatas, maka hal pertama yang perlu Anda lakukan, adalah mengecek berapa budget yang Anda miliki saat ini, dan cek juga berapa harga rata-rata paket wisata Bali atau harga paket bulan madu Bali tersebut. Pastikan dana yang Anda miliki pada saat itu pas, atau bahkan lebih untuk mengikuti paket wisata tersebut.

  1. Perhatikan aneka tempat wisata yang hendak Anda kunjungi bersama pasangan

Hal berikutnya yang perlu Anda perhatikan adalah mencari tahu aneka macam tempat wisata yang hendak dikunjungi bersama pasangan. Pastikan tempat wisata tersebut, mudah dicapai, dan pastinya harga tiket masuk ke tempat tersebut murah. Adapun beberapa rekomendasi tempat wisata murah yang dapat Anda kunjungi antara lain bukit Campuhan Ubud, sawah terasering Jatiluwih, Taman Ujung Karangasem, dll.

  1. Perhatikan tempat makan atau restoran yang hendak Anda kunjungi bersama pasangan

Hal berikutnya yang perlu Anda perhatikan adalah memilih aneka macam restoran murah meriah, namun mempunyai nuansa romantis untuk Anda bersama pasangan, salah satunya adalah resto apung Kintamani, dll. Hal seperti ini perlu Anda perhatikan dengan baik, untuk meminimalisir kelebihan budget, pada saat acara makan tersebut. 

  1. Perhatikan jenis hotel yang akan Anda gunakan

Berikutnya Anda juga perlu memperhatikan jenis hotel yang akan digunakan. Khusus untuk Anda yang saat ini mempunyai budget terbatas, ada baiknya memilih hotel secara umum, bukan hotel private lengkap bersama isinya. Menggunakan hotel standar seperti ini, juga akan lebih menghemat budget.

  1. Perhatikan jumlah hari yang akan Anda  gunakan

Yang tidak kalah penting adalah memilih jumlah hari yang akan digunakan untuk acara berlibur tersebut. Menggunakan jumlah hari yang minimal seperti Paket 3 hari 2 malam, tentu tidak masalah, dengan demikian, budget yang akan dikeluarkan tidak terlalu besar.

  1. Memilih penyedia paket dan paket yang tepat

Setelah mengenal semua hal yang perlu Anda pahami dan persiapkan untuk liburan atau bulan madu ke Bali, berikutnya adalah memilih penyedia tour and travel yang tepat, dan pastinya menyediakan paket wisata Bali dan paket honeymoon Bali seperti yang Anda inginkan dan sesuai dengan budget yang Anda miliki.

 

Share This

About author

Leave a Comment