Destinasi Wisata dari Paket Wisata dan Paket Honeymoon Bali yang Banyak Dicari

Berwisata ke Bali dengan paket wisata Bali dan paket honeymoon Bali bisa menjadi pilihan liburan bagi Anda sekeluarga khususnya pasca melangsungkan pernikahan. Bicara mengenai keindahan Pulau Dewata Bali tidak akan pernah ada habisnya. Bali menjadi provinsi di Indonesia yang paling potensial untuk dikunjungi dan menjadi destinasi wisata dengan segenap keindahan alam yang dimilikinya. Penduduk setempat yang ramah dan juga banyaknya destinasi wisata yang menarik menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang ingin berlibur dan melepas penat saat musim liburan tiba. Di Bali, ada cukup banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi, jika Anda ingin lokasi wisata yang berbeda, dua diantaranya adalah Bukit Campuhan Ubud dan Sawah Terasering.

Bukit Campuhan Ubud

Bukit Campuhan Ubud cocok jika dijadikan destinasi wisata saat berlibur di Bali. Jika umumnya berlibur ke Bali identik dengan pemandangan pasir putihnya, namun untuk kali ini Anda akan merasa begitu tenang saat berada di bukit Campuhan Ubud. Bulan madu menjadi begitu romantis dengan duduk di punggung bukit Campuhan yang ada di Ubud sambil menikmati hijaunya pemandangan sawah terasering yang ada di sekitaran bukit Campuhan. Dulunya, lokasi ini kurang familiar dan jarang dikunjungi oleh para wisatawan. Namun mulai masuk awal tahun 2012, bukit Campuhan telah menjadi destinasi wisata yang menarik dan banyak dijadikan lokasi foto prewedding dengan background alam yang luar biasa. Wisatawan yang ingin berwisata di Bukit Campuhan tidak dipungut biaya. Namun jika ingin berwisata keliling bukit Campuhan dengan bersepeda, Anda bisa menyewa sepeda dari penduduk setempat dengan kisaran harga 15ribu rupiah saja.

Sawah Terasering

Jatiluwih Tabanan Bali juga memiliki lokasi wisata yang luar biasa indah. Tempat wisata itu adalah sawah terasering. Lokasi wisata yang satu ini cocok sekali jika digunakan sebagai tujuan bulan madu yang akan membawa Anda pada suasana pedesaan yang tenang dan menyejukkan. Sawah terasering ini adalah area persawahan terbesar yang ada di Bali. Kawasan wisata yang satu ini bisa dijangkau dengan menapaki jalan setapak yang sudah ditata dengan rapi. Di sebelah kanan dan kirinya di penuhi warung dengan tiket masuk per orang hanya 10ribu rupiah saja. Anda bisa puas foto pre wedding dan juga honeymoon di area persawahan terasering di Jatiluwih yang hingga kini belum banyak diekspos keindahannya oleh para wisatawan.

Pantai Pandawa

Pantai yang berlokasi di daerah jimbaran ini mempunyai keunikan dan keindahan yang luar biasa sehingga para wisatawan berlomba lomba mengunjungi pantai ini yang dulu di kenal dengan Secret Beach, Tebing kapur putih yang di belah ini menambah keeksotisan pantai ini

Pura Uluwatu

Pura yang satu ini memang tak kalah menariknya jiga dengan pura yang ada di pulau dewata ini , kawasan pura ini yang di huni oleh para monyet liar yang suka jahil terhadap pengunjung yang ingin menikmati indahnya pura uluwatu tersebut, selain anda bisa meikmati keindahan pura yang berada di atas tebing dan keindahan sunset nya para pengunjung juga bisa menyaksikan kesenian tradisional bali yaitu Tari Kecak yang menceritakan pencarian Dewi sinta oleh Sri Rama yang di culik oleh Seorang Raksasa yang bernama Rahwana

Keempat destinasi wisata diatas bisa Anda cari dari paket wisata Bali dan paket honeymoon Bali yang mengfasilitasi atau menjadikan kedua destinasi wisata tersebut sebagai tujuan wisata. Suasana yang akan Anda rasakan selama berada di destinasi wisata ini adalah suasana yang tenang, aman, nyaman, dan cocok sekali untuk menambah romantisme pasca pernikahan.

Share This

About author

Leave a Comment