Paket Honeymoon Bali Paling Romantis

Pulau Bali Merupakan salah pulau yang menjadi tujuan wisata untuk semua kalangan, banyak di antara kita yang bingung mencari objek wisata yang dapat memberikan wisata yang indah dan dapat memberikan kesan tersendiri bagi si penikmatnya. Adat dan budaya yang ada di pulau surga dunia ini menjadikan daya tarik bagi wisatan domestic maupun manca Negara untuk berkunjung ke bali. Mungkin banyak di antara kita yang ingin berlibur ke bali tapi tidak mempunyai budget yang terbatas anda bisa mengambil paket Honeymoon Bali  atau paket tour bali lainnya yang ada seperti sekarang ini sehingga uang yang akan anda keluarkan akan menjadi lebih efisien dan waktupun menjadi lebih hemat.

Siapa sih yang gak kenal bali? Bagi para pelancong bali menjadi tujuan utama untuk mengisi waktu liburan, banyak wisatawan domestic maupun wisatawan manca Negara menghabiskan liburannya di Pulau yang di juluki pulau seribu pura atau Pulau Dewata ini. Jika anda bingung mau liburan ke bali tidak ada salahnya anda coba memakai jasa travel agent agar liburan di bali menjadi lebih terprogram, Di pulau dewata ini banyak jasa yang menyediakan Paket Tour ke bali ataupun Paket Honeymoon Bali yang menyuguhkan beberapa objek wisata yang sangat menakjubkan. Para wisatawan harus pintar pintar memilih objek wisata yang akan di kunjungi di bali agar liburan di bali bisa dapat semaksimal mungkin. Objek wisata baru banyak sekali bermunculan di pulau bali yang bertujuan hanya untuk memanjakan para pengunjung yang ingin menikmati indahnya dan keunikan Bali. Bali tidak hanya dapat menyukuhkan keindahan panoramanya tetapi juga memiliki seni dan budaya yang begitu unik dan saat ini tetap di jaga turun temurun oleh masyarakat bali itu sendiri.

Disini kami akan memberikan sedikit informasi beberapa objek wisata yang jarang di ketahui oleh para pelancong dan jika anda berkunjung ke bali tidak ada salahnya anda mencoba mengunjungi objek wisata ini.

  1. Hidden Hill

Hidden Hill adalah objek wisata yang baru yang patut anda kunjungi karena tempat ini akan menyajikan pemandangan yang sangat eksotik yang sangat sayang untuk di lewatkan, lokasi objek wisata ini tepat berada di puncak wanagiri kecamatan Buleleng, Singaraja – Bali. Waktu yang akan kita temput dari bandara Ngurah Rai Bali sekitar 1 jam 45 menit, anda bisa menyaksikan indahnya danau yang di kelilingi perbukitan yang menghijau, Hidden Hill menyajikan spot Photo yang antic dan menawan yang akan menambah kesan yang begitu romatis jika anda berkunjung bersama pasangan anda.

  1. Air Terjun Cinta

Air terjun cinta hampir sama dengan hidden hill tapi objek wisata ini menonjolkan pemandangan air terjun yang tepat berada di lokasi objek sehingga akan menambah keindahan dan keindahan tempat tersebut, anda penasaran? Ayo segera kunjungi tempat ini dan dapat kesan yang menarik wisata anda di Bali.

  1. The Virgin Beach

Pantai yang berlokasi di Bali timur yang tepatnya berada di kabupaten karangasem ini sangat jarang di kunjungi oleh wisatan karena banyak wisatawan domestic maupun manca Negara belum mengetahui bagaimana keindahan pantai ini, pantai ini masih alami dan masih natural sekali karena belum terjamah atau belum termodifikasi oleh manusia sehingga masyarakat sekitar memberi nama Virgin Beach memang sangat cocok sekali dengan panorama pantainya yang masih asri dan alami

Share This

About author

Leave a Comment