Pantai Romantis Untuk Bulan Madu di Bali

Bulan madu di bali memang sangat romantis bila dibayangkan, bahkan tidak hanya bayangan saja, tapi memang dalam kenyataan jika berbulan madu di Bali akanlah lebih sangat romantis. Melihat pantai dengan sunset yang Indah bersama pasangan, dinner romantis di pinggir pantai dengan menu makann seafood yang lezat, serta tidur di hotel bersama pasangan yang berlokasi di dekat pantai. Deburan ombak dipantai akan menciptakan sebuah kesan romantis dan rangsangan tersendiri untuk semua pasangan pengantin baru yang berbulan madu. Apakah saat ini Anda sedang memiliki rencana untuk berbulan madu di Pantai Bali? Jika memang iya berarti Anda perlu tahu tentang pantai romantis untuk Bulan madu di Bali. Yang pasti dengan Anda berkunjung atau berada di pantai-pantai romantis ini, kemesraan Anda dan pasangan akan semakin bertambah.

Pantai Jimbaran

Pantai romantis yang pertama dalah pantai jimbran, pantai ini terkenal dengan sunsetnya yang indah, sehingga ketika menjelang malam, Anda dan pasangan bisa dinner romantis di pinggir pantai ini sambil melihat pemandangan sunset yang indah. Yang pasti hal tersebut akan membuat Anda dan pasangan semakin romantis. Bahkan kemungkinan besar di pantai indah yang satu ini, bukan hanya Anda saja yang menikmati bulan madu, pasti juga ada banyak pasangn lain yang menikmati bulan madu dipantai ini.

Pantai Lovina

Selain pantai Jimbaran, Pantai Lovina juga bisa menjadi lokasi berbulan madu yang rmantis. Pantai lovina ini serng disebut pantai romantis yang ada di Bali. Di pantai romantis ini Anda bisa melihat matahari terbit dari arah timur, selain itu yang menjadi ikon dari pantai ini, Anda dan pasangan bisa melihat lumba-lumba secara langsung dengan menaiki perahu yang disewakan. Selain itu, pemandangan bawah laut dari pantai ini sangatlah menakjubkan dan masih terjaga sehingga Anda dan pasngan bisa snorkeling bersama di bawah laut sambil bermesraan.

 

Share This

About author

Leave a Comment