Tempat enak di Bali

Tempat enak di Bali

Adakah tempat enak di bali yang dapat digunakan untuk bulan madu dengan budget rendah? Jawabannya tentu saja ada. Namun memang untuk mendapatkan hal tersebut tidaklah mudah, hal ini berkaitan dengan lokasi wisata yang sulit untuk dijangkau. Sementara beberapa lokasi wisata bulan madu di bawah ini justru dikenal sebagai tempat yang mudah untuk dikunjungi namun membutuhkan banyak biaya. Selain karena fasilitas di lingkungan tersebut yang terbilang tinggi, anda yang berencana bulan madu ke bali pun umumnya memilih beberapa tempat tersebut karena sudah cukup populer di antara wisatawan lainnya. Ingin tahu mengenai lokasi tersebut? Berikut penjelasannya :

Tempat enak di Bali yang Wajib anda tahu

  1. Pantai Kuta

Pantai Kuta dikenal sebagai salah satu pantai berpasir putih dengan ombak yang tidak terlalu besar. Selain pemandangan alamnya yang indah, pantai ini juga disertai dengan beragam fasilitas atau sarana olahraga yang terbilang lengkap. Untuk mengunjungi lokasi ini, anda dan pasangan yang tengah berbulan madu dapat menggunakan kendaraan berupa sepeda motor ataupun mobil. Selain itu, lokasi Pantai Kuta juga searah dengan beberapa lokasi wisata lainnya, seperti halnya kawasan Seminyak, Legian, Jimbaran serta Canggu.

  1. Pantai Pandawa Kutuh 

Daya tarik yang muncul dari pantai ini adalah kondisi pantainya yang berpasir putih dan terbilang bersih. Lebih dari itu, ombak laut yang terdapat di pantai ini juga sangat tenang. Bahkan di tengah laut pun terdapat fasilitas olahraga kano yang dapat anda gunakan dan juga beberapa sarana olahraga lainnya yang tersedia di pinggir pantainya. Untuk memasuki  tempat enak di bali yang satu ini anda harus mengeluarkan biaya sesuai dengan nominal dari tiket masuk yang disediakannya yaitu Rp. 8.000 / orangnya.

  1. Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana atau dikenal dengan nama Taman GWK

Sesuai dengan nama yang dimilikinya, di lokasi ini terdapat patung dari Garuda Wisnu yang berukuran besar. Selain itu tempat ini juga sering digunakan sebagai street theater, kemudian ada indraloka garden, lotus pond serta terdapatnya amphitheatre. Selain dapat dikunjungi dengan mudah, lokasi ini juga searah dengan beberapa kawasan wisata lainnya, seperti Pantai Jimbaran atau bahkan Pantai Dreamland,

  1. Pura Tanah Lot

Pura Tanah Lot menjadi lokasi selanjutnya yang juga tidak boleh anda lewatkan bersama dengan pasangan saat bulan madu. Tempat ini dikenal dengan keunikan yang dimilikinya, yaitu tampilan dari pura yang terdapat di tengah laut. Selain itu, pemandangan sunset di tempat ini juga sangat indah sehingga membuat para pengunjung merasa nyaman dan betah. Tidak heran jika kemudian fasilitas yang ditawarkan di lokasi ini pun semakin lengkap karena memang disesuaikan dengan tingkat kebutuhan wisatawan. Untuk mengunjungi lokasi wisata yang satu ini, anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 20.000 untuk setiap orangnya.

Itulah kiranya penjelasan singkat dari beberapa tempat enak di bali yang dapat penulis jelaskan kali ini.