pura ulun danu bratan

10 Tempat Wisata di Bali Terbaru dan Paling Hits Saat Ini

Lagi cari Tempat Wisata di Bali Terbaru dan Hits? Tampaknya waktu yang ada, rasanya bakal kurang buat menjelajahi Pulau Bali di tiap sudutnya. Jangan cuma ke pantai Kuta saja, ada banyak tempat wisata di Bali terbaru yang lagi hits dan punya banyak kejutan.

Rekomendasi Tempat Wisata di Bali Terbaru

Belum punya rekomendasi tempat yang oke buat jalan-jalan di Bali? Tenang, kami sudah menyiapkan rangkuman tempat wisata di Bali terbaru dan unik, sekaligus instagramable, juga lagi hits di kalangan wisatawan. Simak rangkuman berikut selengkapnya!

7 Tempat Wisata di Bali Terbaru

1. Pantai Jasri

Destinasi yang satu Ini bisa punya nilai plus bagi para penikmat coklat yang juga suka hangout ke pantai. Pasalnya di dekat Pantai Jasri ada Chocolate Factory yang menawarkan berbagai produk coklat.

Selain itu, pantai yang berlokasi di kawasan Pertima, Kabupaten Karangasem, Bali ini juga punya spot foto yang super instagramable dengan ayunan cantik yang menghadap langsung ke pantai. Jika takut dengan ketinggian, sebaiknya ambilah foto dengan membelakangi kamera agar wajah tegangmu dapat tersamarkan.

2. Hidden Canyon, Beji Guwang

Sepertinya tempat wisata di Bali terbaru yang berunsur “hidden” ini punya o Sona tersendiri. Dijamin bakal memberikan pemandangan yang dapat membuat siapapun iri jika belum datang kesini. Salah satunya Hidden Canyon Beji Guwang.

Secuil harta karun yang terselip di Pulau Dewata ini terletak di Jalan Sahadewa, Gianyar – Bali. Ngarai dengan view yang super cantik ini tak cuma menarik perhatian para wisatawan lokas saja, tapi juga banyak turis mancanegara.

3. Ice Cream World

Meski diterpa isu plagiarism terhadap sebuah Museum of Ice Cream di Los Angeles, USA, Ice Cream World di Bali bisa jadi destinasi unik terbaru yang banyak dicari. Objek wisata baru ini terletak di Jl. By Pass Ngurah Rai No. 4, Denpasar, dan bisa jadi surga buat para penikmat ice cream dan hunter foto-foto aesthetic.

Ruangannya dihias dengan tema-tema yang lucu dengan warna-warna yang ceria. Properti super Instagenic ini bisa bikin kamu gak bakal bisa puas saat pencet tombol shutter. Ketika perjalanan hampir selesai, kamu bisa mencicipi ice cream berbagai rasa yang ditawarkan.

4. Pantai Karma Kandara

Sesampainya di Pantai Karma Kandara, pasti kamu gak bakal lagi kepikiran buat mampir ke Pantai Kuta jika liburan lagi ke Bali.

Pantai yang ada di kawasan desa Ungasan, Kuta Selatan – Badung ini punya suasana yang sangat tenang, damai dan jauh dari segala hiruk pikuk kota besar. Hal ini karena memang lokasinya berada di daerah yang cukup terpencil. Meskipun demikian, hamparan pasir putihnya yang lembut serta airnya yang sejernih kristal bakal jadi teman terbaik buat menghabiskan waktu di sini.

5. Gemitir Garden

Boleh dibilang jika Taman Gemitir ini hadir karena sebuah ketidaksengajaan semata. Tempat ini awalnya cuma sebuah ladang sayur milik warga setempat yang akhirnya menjadi hits. Lantaran taman tersebut ditumbuhi bunga marigold khas dari Amerika Tengah yang begitu aesthetic. Banyak traveler yang singgah ke tempat ini sekedar ingin menikmati pemandangannya yang cantik banget atau bahkan mengabadikan momen dalam jepretan foto.

6. Sharma Springs Bamboo

Jika datang ke Pulau Bali bertujuan untuk melepas penat atau staycation, Villa Sharma Springs Bamboo ini bisa jadi referensi terbaik untuk berwisata di Bali. Tempat wisata baru di Bali yang satu ini sepertinya bakal bisa mengembalikan zen kamu meskipun gak pergi ke mana-mana.

Lantaran, dengan datang ke tempat ini saja kamu bakal disuguhi keindahan Sungai Ayung serta hutan yang begitu asri. Bonusnya? Kamu bakal bisa mengambil foto di sejumlah instalasi yang serba bambu dengan tampilan yang Instagramable banget!

7. Taman Nasional Bali Barat

Hidden paradise lainnya yang bakal kamu temukan di Bali ada di kawasan Taman Nasional Bali Barat. Memiliki kawasan seluas 77 ribu hektare, sudah terbayang kan pemandangan yang disuguhkan bakal sekeren apa?

Habitat sabana dan hutan, sisa-sisa gunung berapi, spesies flora dan juga fauna yang jumlahnya ratusan hingga laut lepas dan perairan yang ada di kawasan tersebut. Yakin ingin melewatkannya saat punya kesempatan berkunjung ke Pulau Bali?

8. Yellow Bridge Nusa Lembongan

Mungkin kamu salah satu dari banyak orang yang belum tahu jika ada tempat wisata di Bali terbaru yang punya spot foto epik dan keren begini. Jembatan berwarna kuning dan cukup ikonik di kawasan Nusa Lembongan ini nyatanya pernah roboh sekitar 2 tahun silam. Akan tetapi, kini dibangun kembali dengan konstruksi yang jauh lebih kuat yang semakin menambah keindahan lautan yang dibentanginya.

9. Double Six Beach

Nah, jika tempat wisata di Bali terbaru yang satu ini pastinya gak asing sebab sering muncul di sejumlah explore Instagram. Jika kamu suka kesal, karena banyak yang suka posting tapi tak sekalian memberi tahu nama lokasinya, maka ini adalah La Plancha, Double Six Beach, Legian. Pantai ini cukup ramai, mainstream sih dan memang tak salah jika hits banget!

10. The Secret Garden

Ada begitu banyak kejutan yang tak terduga-duga, destinasi ini adalah hidden gems di pulau Bali yang sebenarnya. Perjalanan menuju lokasi Secret Garden ini memang tak mulus, karena memang treknya begitu menantang.

Namun begitu sampai, kamu bakalan enggan pulang karena suasana dan pemandangannya begitu mempesona. Bayangkan saja, di kawasan ini kamu bakal bisa menikmati keindahan 7 air terjun sekaligus dalam satu kali perjalanan. Keren bukan?

Menarik bukan, 10 rekomendasi tempat wisata di Bali terbaru ini memang sayang jika dilewatkan. Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan saat kamu sedang mengeksplorasi tempat wisata ya. Agar tempatnya lebih terjaga dan nyaman dikunjungi siapapun. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur ke Bali!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.