12 Protokol Kesehatan untuk Honeymoon ke Bali

12 Protokol Kesehatan untuk Honeymoon ke Bali

Ingin Honeymoon ke Bali ?  Yuk simak dulu informasi Protokol kesehatan untuk honeymoon ke bali sebagai berikut

Seperti yang sudah kita dengar sebelumnya merebaknya penyebaran virus beberapa bulan ini mengakibatnya banyak beberapa masyarakat yang membatasi aktivitas di luar rumah. Bagi anda pasangan yang baru menikah mengingat Honeymoon merupakan moment yang paling penting  yang di langsungkan saat selesai menggelar acara pernikahan. Alangkah baiknya kita simak dulu 12 protokol kesehatan untuk honeymoon ke bali agar honeymoon anda ke bali menjadi lebih nyaman dan patinya lebih aman agar tidak tertular beberapa penyakit ataupun virus yang saat ini sudah merebak ke seluruh penjuru dunia.

Bali yang merupakan tujuan wisata dunia juga sudah menerapkan protocol kesehatan bagi seluruh wisatawan, bukan hanya di objek wisata saja untuk penginapan, villa maupun staff hotel juga sudah menerapkan protocol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah pusat ataupun pemerintah daerah untuk memutus penyebaran virus.

Berikut kami informasikan 12 Protokol kesehatan untuk paket honeymoon ke bali yang wajib dan harus anda lakukan agar terhindar dari penularan segala macam penyakit :

Gunakan Masker

Dalam situasi saat ini ataupun seterusnya menggunakan masker akan menjadi kebiasaan yang harus kita lakukan. Dengan menggunakan masker kita dapat memutus penyebaran beragam penyakit. Sebaiknya anda menggunakan masker saat anda berada di luar rumah.

Jaga Jarak

Menjaga jarak atau Social Distancing juga harus kita terapkan jika berada di luar rumah.

Cuci Tangan

Sperti yang sudah kita ketahui bersama kebersihan tangan harus kita jaga harus benar benar bersih. Karena tangan merupakan pusat penyebaran penyikit entah itu virus atapun bakteri. Oleh sebab itu sebaiknya anda mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir atau bisa di ganti dengan Hand Sanitizer jika anda tidak membawa sabun untuk mencuci tangan.

Tutup Hidung dan Mulut

Jika anda bersin atau batuk segera lah tutup hidung dan mulut anda dengan sapu tangan atau tisu.

PHBS

Jika anda ingin tubuh anda menjadi sehat dan tidak tertular berbagai macam panyakit makan anda wajib menerapkan PHBS ( Pola Hidup Bersih dan Sehat )

Jangan sentuh Hidung dan Mata

Hindari menyentuh area wajah anda seperti hidung, mata atau mulut secara langsung

Ukur suhu Tubuh

Mengukur suhu tubuh secara teratur agar anda bisa meastikan kondisi tubuh anda sendiri

Suplemen

Menjaga kesehatan dengan meminum suplemen tubuh. Untuk meningkatkan imun tubuh anda sehingga tubuh akan menjadi lebih fresh dan hindari kontak fisik dengan banyak orang.

Bersih

Segera ganti pakaian dan bersihkan tubuh anda jika sudah selesai beraktifitas di luar. Rajin rajinlah membersihkan barang bawaan anda. Jangan melakukan perjalanan jika tubuh anda merasa kurang sehat. Karena tubuh yang kurang sehat akan lebih mudah tertular virus maupun bakteri.

Honeymoon ke bali memang sangat menyenangkan. Tapi  sebelum anda melakukan perjalanan ke bali alangkah bagusnya perhatikan dulu 12 protokol kesehatan untuk honeymoon ke bali di atas agar kita semua bisa terhindar dari hal hal yang tidak kita inginkan. Sehingga honeymoon bali anda menjadi kenangan yang sangat indah untuk anda bersama pasangan.

Untuk informasi tentang paket honeymoon bali dengan pilihan menginap di private villa atau Hotel  dan paket wisata lainnya silakan hubungi kami sekarang juga dan dapatkan informasi menarik dari kami.

Salam sehat, semoga kita semua di beri kesehatan.

Baca juga : Paket Honeymoon Bali 4 Hari 3 Malam Private Villa, Honeymoon Bali Nusa Penida, Paket Honeymoon Ubud

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *