5 Panduan Bulan Madu Ke Bali

5 Panduan Bulan Madu Ke Bali

Mau Bulan Madu Ke Bali ? yuk ikuti panduan berikut ini agar bulan madu anda ke bali menjadi bulan madu yang nyaman dan pastinya tidak kalah romantis

Panduan Bulan Madu ke Bali

  1. Persiapkan budget dengan matang

Siapa sih gak ingin menikmati indahnya Bulan madu di bali?…yang pertama sebelum anda berbulan madu ke bali sebaiknya sobat tentukan dulu budget nya, ngomongin masalah budget ada baiknya pilihlah paket bulan madu ke bali sesuai dengan budget sobat honeymooner .

  1. Berapa lama anda harus berada di Bali ?

Yang pertama yang harus sobat tentukan berapa lama harus tinggal di Bali?…., kalau kita omongin waktu yang pas jika anda berada di bali untuk bulan madu ke bali ya pastinya 5 hari karena dengan durasi waktu yang relative lama sobat bersama pasangan bisa merencakan kemana dan dimana objek wisata yang harus di kungjungi selama bulan madu di bali, jika sobat adalah seorang pekerja alangkah baiknya ambil paket 5 hari 4 malam tapi untuk bulan madu 5 hari itu di ambil sebelum akhir pekan  sehingga sobat bisa lenih sedikit ambil cuti karena selama 2 hari itu sobat bisa ambil tanpa menambah cuti, dengan durasi tersebut  akan bisa dapatkan paket bulan madu bali sesuai dengan apa yang sobat impikan.

BACA JUGA : Wisata Honeymoon ke Bali

  1. Tempat Menginap

Biasanya bagi Honeymooner tempat yang sangt cocok untuk menginap selama di bali adalah di kawasan legian, seminyak, kuta dan Ubud. Mengapa harus menginap di tempat tersebut ? Menurut pengalaman kami sebelumnya tempat menginap tersebut sangat strategis dan mudah mencari restaurant, tempat nongkrong romantis dan memiliki objek wisata yang sangat dekat.  Kami sarankan selama bulan madu ke bali selama 5 hari itu di bagi 2 tempat menginap antara Hotel dan Private villa anda pool. Mengapa demikian? Karena dengan membagi menginap di hotel dan di private villa sobat bisa mengefesiensi kan budget yang sobat miliki tapi di mengurasi suasana yang yang sibat inginkan, dengan menginap di Private Villa anda Pool sobat bisa menikmati fasilitas dengan pribadi seperti kolam renang , floating breakfast dan banyak lagi yang lainnya.

  1. Carilah aktivitas yang romantis

Dengan mencari aktivitas yang romantic selama di bali seperti menikmati candle light dinner, makan malam di jimbaran sambil menikmati sunset, berenang di kolam ( Private Villa & pool ) di taburi dengan bunga, makan siang sambil menikmati keindahan Gunung batur yang berlokasi di kawasan kintamani, dan banyak lagi yang lainnya yang harus anda lakukan selama bulan madu di Bali.

  1. Cari Agent Bulan madu ke Bali yang berpengalaman

Sebelum bulan madu ke bali alangkah baiknya pastikan dulu lebih detail tentang fasilitas yang sobat dapatkan. Fasilitas tersebut di antaranya tempat nginap, transport, wisata dan lain lain. Dan yang satu lagi check testimony pelanggan nya, media social seperti instagram, facebook dll. Jangan sampai tertipu dengan informasi yang di di sampaikan sebelumnya.

BACA JUGA : Paket Bulan Madu Bali 4 Hari 3 Malam Private Villa

Panduan Bulan Madu ke Bali

Bagaimana sobat Honeymooner, tertarik menikmati bulan madu ke bali ?. Mulai sekarang rencanakan Bulan Madu Bali agar sesuai dengan apa yang sobat inginkankan. Jangan lupa pertimbangkan juga panduan bulan madu ke bali. Semoga panduan bulan madu ke bali yang kami informasikan di atas dapat menjadikan acuan bulan madu sobat menjadi bulan madu yang indah dan bulan madu yang penuh dengan cinta kasih….Salam Honeymooner

Baca juga : Paket Honeymoon Bali 4 Hari 3 Malam Nusa Penida