7 tempat populer Hits di Bali

7 tempat populer Hits di Bali

Ini 7 Rekomendasi Tempat Populer di Bali yang Paling Hits di Kalangan Wisatawan

Tempat populer di Bali – Bali menawarkan sejuta keindahan yang selalu memberikan kesan berbeda bagi siapapun yang pernah mengunjunginya. Bukan hanya wisatawan lokal, turis-turis asing juga banyak berdatangan hanya karena ingin menikmati tempat-tempat wisata yang tersaji di pulau Dewata. Karenanya Anda tak perlu ragu untuk berlibur ke tempat-tempat menarik di Bali dengan pasangan, keluarga, atau teman-teman kantor.

Tak hanya itu saja, Anda juga bisa merencanakan waktu untuk bulan madu ke Bali, karena ada banyak tempat-tempat eksotis dan romantis yang bisa Anda nikmati bersama pasangan di sini. Dimana sajakah tempat-tempat menarik yang bisa Anda kunjungi bersama orang tercinta? Berikut ulasannya!

  1. Pantai Sanur di Pulau Bali

Objek wisata terbaik yang bisa Anda kunjungi, salah satunya ialah Pantai Sanur. Objek wisata ini ideal sekali bagi yang hobi berselancar. Selain itu, letaknya tak jauh dari kota Denpasar tepatnya berada di sebelah timur Denpasar. Di sini Anda bisa menikmati aktivitas snorkelling dan wisata selam. Tempat menyelam ini sangat cocok bagi para penyelam, baik itu untuk para pemula maupun profesional. Berbeda dengan pantai Kuta yang terkenal akan sunsetnya, tetapi Pantai Sanur justru terkenal dengan fenomena sunrise-nya.

  1. Arung Jeram Sungai Telaga Waja

Bagi para pecinta rafting, Anda bisa menikmati objek wisata ke tempat populer di Bali yang satu ini. Ya, Arung jeram Sungai Telaga Waja bisa menjadi pilihannya. Sungai ini menawarkan air yang bersih dan jernih dengan jeram yang cukup menantang. Saat pengarungan terakhir, Anda akan dibawa ke pintu air yang siap-siap mengguncang adrenalin. Tak hanya itu saja, selesai melakukan aktivitas menantang ini, Anda bisa melakukan aktivitas lainnya yang juga tak kalah menarik, yaitu trekking mendaki gunung.

  1. Arung Jeram Sungai Ayung

Ini juga bisa menjadi pilihan tempat wisata terbaik, tepatnya dengan menikmati arung jeram sungai ayung. Jika Telaga Waja menyuguhkan berbagai tantangan, namun berbeda dengan Sungai Ayung yang justru menghadirkan keindahan panorama alam pegunungan yang begitu eksotis. Panorama di sepanjang sungai yang begitu elok, ditambah pahatan yang ada di tepi sungai, dilengkapi oleh hijaunya pepohonan semakin memberikan kesan yang tak terlupakan.

  1. Pura Uluwatu

Bagi yang tertarik dengan wisata budaya, religius sekaligus edukasi di Bali, Anda bisa mencoba berkunjung ke Pura Uluwatu. Selain menyuguhkan suasana yang religius khas kebudayaan dan masyarakat Bali, di sini juga menyuguhkan panorama keindahan alam yang tak kalah eksotis. Apalagi saat sunset tiba, tentu saja bisa menjadi spot foto terbaik menjadikan momen-momen wisata Anda lebih berkesan.

  1. Pantai Batu Belig

Salah satu objek wisata populer terbaru yang hits bagi kalangan wisatawan adalah Pantai Batu Belig. Meskipun tempat populer di Bali ini masih belum begitu familiar seperti Pantai Kuta, tapi inilah keunggulannya. Dimana Anda dapat menikmati fenomena sunset menarik yang menawarkan kenyamanan dan ketenangan. Pantai ini juga mempunyai kontur yang cukup landai.

Sebenarnya bibir pantai di sini bisa dikatakan hampir  sejajar jalan raya. Tapi Anda tak perlu khawatir, sebab garis pasang surutnya cukup jauh, sehingga cukup aman bagi para traveller. Menghadirkan pasir putih yang halus dan lembut sehingga sangat nyaman saat berjalan-jalan dan bermain pasir di pantai ini.

  1. Air Terjun Kanto Lampo

Tak hanya pantai, Bali juga menyuguhkan pesona alam air terjun yang sangat eksotis dan menawan. Salah satunya ialah Air Terjun Kanto Lampo. Objek wisata ini memang sedang hits di kalangan wisatawan. Air Terjun Kanto Lambo berada di Banjar Kelod Kangin, tepatnya di Kelurahan Beng, Gianyar, Bali.

Salah satu keistimewaan Air Terjun Kanto Lampo ini ialah adanya bebatuan yang berwarna hitam dan tersusun acak. Sehingga membuat air terjun yang jatuh langsung menghantam bebatuan berwarna hitam sehingga menghadirkan cipratan air di segala sisi, karenanya mampu menghadirkan pesona alam yang begitu menakjubkan.

  1. Secret Garden Ambengan

Desa Ambengan ini berada di Kecamatan Sukasada, tepatnya di Kabupaten Buleleng, Bali dengan jarak hanya 5 km saja dari Singaraja. Tempat wisata ini menghadirkan pesona alam yang begitu indah dan sayang dilewatkan, seperti terasering, kolam alami, dan air terjun.

Itulah beberapa tempat populer di Bali yang sedang hits di kalangan wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Untuk info lebih lanjut tentang Paket Wisata Bali atau Paket Honeymoon Bali silakan hubungi Kami di
Reservation :
Tlp Office : +62 361 478 3529
Wa : +62-813-5313-3039
E-mail : kutabalitour@gmail.com / reservationkutabalitour@gmail.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *