8 Objek Wisata Honeymoon di Nusa Penida yang Mempesona

8 Objek Wisata Honeymoon di Nusa Penida yang Mempesona

Objek Wisata Honeymoon di nusa penida memang tidak bisa di ragukan lagi, dari ujung timur sampai ujung barat banyak destinasi wisata yang di tawarkan sehingga nusa penida layak untuk anda kunjungi saat honeymoon ke bali atau berwisata ke bali bersama keluarga ataupun sahabat anda

Wisata Honeymoon di Nusa Penida

Berikut akan kami informasikan beberapa objek wisata nusa penida yang bikin anda takjub akan keindahan nuansa alam ataupun pantai yang di suguhkan

  1. Broken Beach

Salah satu objek wisata yang memang terkenal di kawasan nusa penida yaitu Broken Beach ( Pasih Uug ). Tebing yang memiliki ketinggian sekitar 200 meter dan di bawahnya terdapat lubang atau terowongan yang sangat besar sehingga deburan air laut akan masuk ke terowongan tersebut sehingga menampilkan kesan yang sangat indah. Bagi andayang ingin mengabadikan moment indah tersebut anda juga bisa berphoto ria dengan latar belakang terowongan yang ada di broken beach tersebut.

  1. Angel Billabong

Jangan lewatkan salah satu wisata ini jika anda berkunjung ke Nusa Penida. Angel Billabong yang masih berlokasi di broken beach ini menawarkan keindahan luar biasa yang kalah menariknya dengan objek wisata di nusa penida lainnya, jika ingin menikmati Angel Billabong anda akan menghabiskan waktu sekitar 5 menit menuju lokasi tersebut. Birunya air laut dan batu karang yang sangat kokoh menjadikan Angel Billabong menjadi salah satu destinasi wisata yang patut anda kunjungi.

  1. Kelingking Beach

Kelingking Becah merupakan Pantai terpencil yang berada di bawah tebing terjal sekitar 400m, namun keindahan pemandangan Pantai Kelingking bisa dibilang lebih populer dari pantai yang ada di nusa penida. Jika anda betkunjung kesana anda akan di suguhkan panorama di bawah tebing yang ber pasir putih yang diselimuti oleh tanjung batu kapur  yang menjorok ke tengah laut.

BACA JUGA : Promo Honeymoon Nusa Penida bali 4 hari 3 malam Private Villa

  1. Crystal bay Beach

Sesuai dengan namanya Crystal bay beach yang memiliki air laut sebening Kristal dan berpasir putih dan di tengah laut terdapat bongkahan batu karang yang begitu indah nan cantik. Selain menawarkan pantainya yang indah, pantai ini juga terkenal sebagai salah satu tempat snorkeling dan menyelam yang terkenal di Nusa Penida. Keindahan panorama yang di suguhkan objek wisata ini memang patut di acungi jempol. Objek wisata yang satu ini masih menjadi primadona bagi yang ingin menikmati Paket Honeymoon Nusa Penida

  1. Pulau Seribu Nusa Penida / Thousand Island

Pulau Seribu di Nusa Penida (Thousand Island) terletak di pesisir timur Pulau Nusa Penida. Salah satu objek wisata di pulau ini anda bisa menikmati keindahan panorama di sepanjang pantai Nusa Penida yang indah. Lokasinya objek wisata ini tidak jauh dari Pantai Atuh , jika anda berkujung ke pantai atuh alangkah bagusnya jika anda berkunjung juga ke salah satu objek wisata yang menuguhkan keindahan yang luar biasa ini.

  1. Diamond Beach

Pesona objek wisata kawasan Nusa penida ini memang tak ada habisnya. Diamond beach merupakan salah satu objek wisata yang recommended jika anda berkunjung ke bali. Keindahan pesona unik yang ditawarkan wisata satu ini, destinasi ini sering dijadikan tujuan wisata bagi wisatawan mancanegara maupun domestik. Keindahan Panorama tebing karst di sekitar pantai tersebut  selalu berhasil menyita perhatian para penikmati wisata tersebut. Di tambah lagi dengan keberadaan batu karang raksasa yang bentuknya menyerupai berlian. Sehingga anda betah berlama lama di sana menikmati suguhan panorama yang di sajikan objek wisata tersebut.

  1. Smokey Beach

Seperti halnya di kawasan nusa dua salah satu pantainya yang terkenal adalah waterblow beach. Objek wisata  kawasan nusa penida  ini juga memiliki Smokey Beach. Hempasan ombak yang membentur karang yang menjadikan air laut pecah dan semburan air yang membungbung tinggi. Sehingga menyerupai asap tebal yang menyelimuti kawasan tersebut.

  1. Atuh Beach

Merupakan destinasi wisata yang terletak di Pulau Nusa Penida bagian timur. Wisata yang satu ini mempunyai lokasi  dekat dengan Diamond Beach. Ini juga merupakan salah satu destinasi menarik di Pulau Nusa Penida. Jika anda ingin berkunjung ke pantai atuh, alangkah baiknya agar berhati hati karena jalan menuju pantai tersebut memang agak licin. Sepanjang jalan anda akan menemui jalan setapak yang lumayan curam menuju destinasi wisata tersebut. Tapi jika sudah sampai di pantai atuh, rasa lelah yang anda keluarkan akan terbayarkan. Dengan keindahan panorama yang di suguhkan pantai atuh itu sendiri rasa lelah anda akan hilang.

Wisata Honeymoon di Nusa Penida

Bagaimana sahabat traveller menarik bukan ? Rencanakan liburan anda ke bali sekarang. Pastikan objek wisata yang anda kunjungi saat berwisata ke bali memang benar benar wisata yang menakjubkan. Sehingga cocok untuk anda kunjungi saat berwisata atau honeymoon ke bali.

Baca juga : Paket Honeymoon Bali lainnya

Info Lainnya : Pesona Wisata di Bali Utara