8 objek wisata yang cocok untuk Honeymoon di Bali

8 objek wisata yang cocok untuk Honeymoon di Bali

8 Objek wisata yang cocok untuk honeymoon di bali akan kami ulas agar honeymoon anda ke bali menjadi honeymoon beribu makna.

Bali yang merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati bulan madu bali dengan suasana yang sangat romantic. Mengabiskan waktu bersama pasangan sambil menikmati  wisata honeymoon di bali.

8 Objek wisata yang cocok untuk honeymoon di bali.

  1. Seminyak

Ingin mencari tempat yag lebih nyaman ? Seminyak salah satu tempat yang bisa anda kunjungi bersama pasangan. Seminyak merupakan tempat yang cocok untuk anda yang ingin menikmati honeymoon ke bali. Kawasan ini menawarkan beberapa kenyamanan anda saat berkunjung ke bali. Daerah ini juga menawarkan beberapa tempat nongkrong seperti café dan tempat bersantai lainnya yang bisa anda nikmati saat berkunjung ke bali. Bukan hanya itu saja kawasan legian juga menyediakan banyak restoran restoran yang menyediakan beraneka ragam makanan yang bisa seusiakan dengan keinginan anda. Seminyak merupakan tempat yang sangat strategis karena dekat objek wisata yang mungkin anda kunjungi misalnya Pura Tanah Lot, Pura Uluwatu dan wisata lainnya.

  1. Ubud

Salah satu 8 objek wisata yang cocok untuk honeymoon di bali adalah Ubud. Bagi anda pasangan honeymooner yang ingin menikmati keindahan panorama persawahan yang menghijau, indahnya suasana pedesaan yang, lembah yang masih sangat asri disinilah tempatnya. Ubud merupakan kawasan pedesaan yang masih sangat kental dengan adat dan budaya yang masih tetap terjaga sampai saat ini. Bukan itu saja kesenian tradisional bisa anda saksikan di seputaran ubud. Hampir semua penginapan hotel maupun private villa di kawasan ubud menyajikan keindahan alam yang memukau sehingga akan menambah suasana yang sangat romantic bagi anda yang ingin menikmati Paket Honeymoon Bali. Objek wisata yang paling dekat dengan ubud yaitu Rice Terrace Tegalalang. Kintamani menyaksikan keindahan gunung dan danau batur, air terjun tegenungan dan wisata Rafting.

  1. Uluwatu

Menyaksikan keindahan sunset dari uluwatu merupakan hal yang banyak di nanti oleh para wisatawan yang berkunjung ke bali. Keindahan sunset di uluwatu ini memang berbeda dari lainnya nya karena hamparan tebing tebing yang berapa di pinggi pantai akan menambah keindahan suasana yang sangat romantis. Kawasan uluwatu yang berlokasi di bali selatan memang agak relative sepi dan jauh dari keramaian. Bagi anda yang ingin menginap di sana kawasn uluwatu ini juga banyak terdapat resort yang menyajikan dan menyuguhkan pelayanan yang ekslusive dan pemandangan laut yang sangat memukau. Objek wisata yang bisa anda kunjungi selama menginap di sana meliputi Pura Uluwatu,  Pantai Padang Padang, Green Bowl, Pantai suluban, pantai pandawa, pantai ,melasti dan banyak lagi pantai yang tak kalah bagusnya dengan pantai lainnya.

  1. Nusa Dua

Hamparan pasir putih dan air lautnya begitu bening sebening kristal menjadi hamparan kawasan Nusa Dua. Resort mewah yang manyajikan keindahan yang sangat luar biasa bisa anda dapatkan di sini. Tempat ini memang  jauh dari keramian. Sehingga bagi anda para honeymooner anda mendapakan kesan yang begitu romatis dan ketenangan yang luar biasa. Bagi anda pecinta wisata bahari tempat ini sangat cocok karena dekat dengan wisata bahari yang berlokasi di pantai tanjung benoa bali. Beragam wisata bahari yang bisa anda nikmati seperti Parasailling, Sea walker, Diving, Snorkeling dan banyak lagi yang lainnya.

  1. Jimbaran

Kawasan jimbaran ini juga sangat cocok bagi anda yng ingin bulan madu di bali. Karena kawasan ini memang relative agak sepi jika di malam hari tapi daerah ini akan menjadi ramai pada saat sore hari. Banyak wisatawan yang berbondong bondong ke jimbaran menikmati sunset di pinggir pantai sambil menikmati makan malam romatis bersama pasangan. Selain menyajikan keindahan sunset tempat ini juga menyediakan beberapa hotel maupun private villa yang menyajikan panorama pantai yang memukau.

  1. Sanur

Kawasan sanur ini hampir mirip dengan kawasan Kuta dan Legian tapi daerah ini relative lebih sepi di bandingakn daerah lainnya. Keunikan yang anda bisa dapat di kawasan sanur adalah anda bisa menyaksikan matahari terbit dan matahari terbenam di daerah tersebut. Jika anda menginap di kawasan sanur anda bisa menikmati beberapa pantai seperti pantai sanur, pantai sindu,pantai padang galak dan pantai lainnya dan tempat juga ini sangat cocok untuk berolah raga saat pagi hari ataupun di sore hari. Kawasan ini anda bisa memilih menginap di hotel berbintang atau menginap di private villa dengan kolam renang pribadi.

  1. Nusa Penida

Mendengar kata Nusa penida apa yang anda bayangkan? Pasti keindahan pantainya bukan ? tepat sekali keindahan wisata di nusa penida ini memang sangat menakjubkan karena pantai yang masih alami ini menyuguhkan keindahan luar biasa. Seperti hal nya broken beach, kelingking beach, billabong beach, crystal by beach dan banyak lagi wisata lainnya. Jika anda menginap di Nusa penida anda akan mendapat suasana yang relative sepi. Tempat ini memang sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati honeymoon bali yang romantis. Bagi anda yang honeymoon ke bali alangkah baik ikut paket honeymoon bali 4d 3n nusa penida  

  1. Nusa Lembongan

Nusa lembongan hampir mirip seperti nusa penida yang menawarkan beberapa keindahan wisata yang begitu memukau. Jika anda ingin berkunjung atau menginap di nusa lembongan anda bisa menikmati beberapa wisata yaitu jembatan kuning ( yellow Bridge ) . Selain anda juga bisa menikmati aktivitas snorkelingmenikmati keindahan biota bawah laut, berkunjung ke Devil Tear, Dream Beach. Pantai Jungut Batu yang merupakan sunset terindah di nusa lembongan. Pantai mushroom bay dan wisata lainya juga bisa anda nikmati di nusa lembongan.

Baca Juga : Paket Honeymoon Bali Lainnya

Tempat wisata di bali yang cocok untuk honeymoon

Selain menikmati beberapa objek wisata yang kami informasikan di atas, paket honeymoon bali yang kami suguhkan untuk anda juga memberikan beberapa pilihan tempat menginap di beberapa pilihan private villa yang di lengkapi dengan private pool yang menarik serta ornament ornament honeymoon sehingga honeymoon anda di bali menjadi lebih romantis.