taman astaganga

Asta Gangga Park Sidemen, One Stop Recreation di Bali

Asta Gangga Park Sidemen, tempat hiburan satu atap di Bali. Bosan dengan wahana resort saat ini di Bali, kini hadir full family coach di Desa Tangkup di Sidemen, Karangasem, Bali.

Tempat wisata ini tergolong baru, bukan 20 November 2020. Taman Asta Gangga Sidemen, Karangasem mengusung konsep “one stop entertainment”. Wisatawan dapat menikmati banyak aktivitas dengan harga yang sangat terjangkau.

Terletak di perbukitan di tengah desa Tangkup, Sidemen menawarkan potensi alam yang masih asri dengan nuansa pedesaan dan pegunungan. Tempat ini sangat cocok untuk melepaskan penat dan kebisingan kota.

Lokasi Asta Gangga Park Sidemen

Tempat wisata baru ini terletak di Jl. Bintang, Tangkup, Sidemen, Kabupaten Karangasem, Bali 80864 Kabupaten Karangasem, Pulau Bali 80864. 39.2 km, sekitar 1 jam 20 menit dari Denpasar.

taman astaganga
taman astaganga

Atraksi dan fasilitas yang ditawarkan di Asta Gangga Sidemen

Taman Asta Gangga Sidemen menawarkan berbagai pilihan kegiatan rekreasi termasuk persewaan liburan, perkemahan, olahraga dan rekreasi serta kegiatan untuk anak-anak dan orang dewasa seperti:

  • Swing
  • Flying Fox
  • Spot Photo
  • Camp Area
  • Glamping
  • Restaurant dan Bar

Jam buka dan tarif

Saat ini, objek wisata Taman Astagonga buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB. Meskipun biaya masuk akan dikenakan per orang

KATEGORY HARGA TIKET
KTP Bali 15.000
Wisatawan Domestik 25.000
Wisatawan Asing 35.000

Jika Anda berada di daerah Padang, Denpasar dan Gianyar, untuk mengunjungi objek wisata ini, Anda dapat menggunakan berbagai jenis kendaraan, antara lain sepeda motor, taksi, atau mobil pribadi dengan sopir sendiri. Tentunya Anda sudah mengetahui kondisi atau wilayah Bali.

Cara Menuju Asta Park Gangga Sidemen

Untuk Anda yang tertarik dan ingin menjadikan Asta Gangga Sidemen ini sebagai destinasi pilihan saat liburan di Bali, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi. Atau jika tidak ingin repot, Anda bisa sewa mobil di Bali untuk menuju Taman Asta Gangga.

Namun jika anda adalah wisatawan yang sedang berlibur di Bali dan baru pertama kali mengunjungi objek wisata ini, kami menyarankan anda untuk mencari jasa sewa mobil dengan supir dan bbm bali. Karena perjalanan Anda akan melelahkan dan Anda mungkin tersesat karena lokasi ini terletak di desa terpencil di daerah Karangasem Sidemen.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.