Berwisata ke Monkey Forest Ubud Bali

Berwisata ke Monkey Forest Ubud Bali

Berbicara tentang objek wisata di pulau bali memang tak ada habisnya. Keindahan wisata yang di tampilkan bali seperti medan magnet yang mempunyai daya tarik yang luar biasa untuk para wisatawan asing maupun wisatwan lokal. Seperti hal nya dengan ubud yang memiliki kesenian, keindahan wisata alam nya yang begitu menawan. Salah satu objek wisata yang ada di ubud yang menjadi pusat perhatian para penikmati wisata adalah Monkey Forest Ubud Bali.

Monkey Forest Ubud Bali

Monkey forest ubud merupakan salah satu objek wisata yang layak di kunjungi saat anda berwisata ke ubud bali. Lokasi Monkey Forest ubud yang tepat berada di jantung kota ubud yang tepatnya berada di Jalan Monkey forest, Desa Padang Tegal, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Objek wisata monkey forest ubud yang merupakan kawasan hutan lindung yang di huni oleh ratusan kera dan di dalam hutan tersebut juga terdapat tempat yang di sakralkan oleh umat Hindu yang di sebut dengan Pura Dalem Agung Padangtegal, Pura Beji dan Pura Prajapati.

Pesona Keindahan Monkey forest ubud atau Mandala Suci Wanara Wana yang di sajikan bukan hanya itu saja, selian berkeliling menikmati rerimbunan pohon yang ada di kawasan cagar alam tersebuta anda juga bisa melakukan hal hal menarik di kawasan tersebut.

BACA JUGA : Paket Honeymoon Bali 4 Hari 3 Malam Ubud & Nusa Penida

Aktivitas menarik Monkey Forest Ubud

Mesti sebagian orang bahwa binatang kera merupakan binatang yang liar dan anggap agak menakutkan tapi di kawasan tersebut kawanan kera terlihat agak jinak dan begitu menggemaskan. Bagi wisatawan yang berkunjung ke objek wisata monkey forest ubud bisa berinteraksi langsung dengan kawanan kera tersebut seperti ber photo dan memberikan makanan. Walaupun interkasi dengan kawanan kera di kawasan tersebut terlihat lebih mudah kami sarankan agar tidak terlalu mendekat dan memaksakan diri berinteraksi dengan hewan tersebut karena yang namanya hewan liar masih punya naluri menyakiti atau menyerang siapa saja yang di anggap akan mengancam dirinya.

Selain bisa berinteraksi dengan monyet tersebut para wisatawan juga bisa mneyaksikan secara langsung kehidupan atau rutinitas keseharian mereka di tengah hutan. Menyaksikan kera bergelantungan di atas pohon, kera yang sedang mandi, sampai kera yang bersantai di areal bangunan pura yang ada di tengah hutan tersebut.

Bagi anda yang ingin menikmati honeymoon bali atau sekedar berwisata ke bali kami agarkan objek wisata ini bisa di jadikan salah satu tujuan wisata ke bali. Ketenangan serta kenyamanan anda saat berkeliling menikmati keindahan wisata bisa anda dapakan di sini. Pihak pengelola objek wisata tersebut sudah menyiapkan beberapa jalur yang bisa di lalui oleh para pengunjung agar perjalanan anda menikmati wisata di moneky forest ubud aman dan terhindar serangan kera liar penghuni kawasan tersebut.

Tips Berwisata ke Monkey Forest Ubud :

Berikut kami informasikan beberapa tips berwisata ke Monkey Forest Ubud agar perjalanan anda menjadi lebih aman.

  1. Jangan membawa barang berlebihan, masukan barang yang berharga lainnya ke dalam tas atau taruh di mobil seperti perhiasan dan lain lain.
  2. Jika mau berphoto peganglah kamera dengan erat karena kamera bisa saja menarik perhatian kawanan kera tersebut.
  3. Tetaplah berada pada jalur yang di sediakan oleh pihak pengelola.
  4. Jika ada barang di ambil oleh kera segera mintalah bantuan kepada pemandu di lokasi tersebut.
  5. Perlakukan kera dengan sopan dan jangan sampai menyerang salah satu kera karena bisa juga kawanan kera lain bisa menyerang anda karena merasa terusik ataupun terancam.
  6. Eiittt yang terakhir jangan lupa ya membeli tiket masuk ke objek wisata tersebut di tempat yang sudah di sediakan.

Kami sarankan agar mematuhi segala peraturan yang sudah di buat oleh pengelola wisata tersebut agar wisata anda berjalan dengan aman dan lancar

Baca Juga : Informasi Paket Tour Bali

Semoga bermanfaat dan selamat menikmati Wisata di Bali

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *