broken beach nusa penida

Broken Beach Nusa Penida Bali

Salah satu kawasan menarik yang sangat cocok di jadikan refrensi saat berwisata ke nusa penida adalah Broken Beach atau pasih uug. Pantai yang menyuguhkan keunikan yang begitu mempesona  menjadi Nusa Penida menjadi salah satu destinasi utama saat berlibur atau berwisata ke bali. Broken beach merupakan keindahan atau surga yang tersembunyi di Bali yang memberikan pengalaman berwisata yang begitu unik dan sangat menarik.

Broken Beach atau istilah lainnya Pasih uug merupakan istilah dari pantai yang rusak yang di akibatkan oleh kikisan air laut sehingga membentu terowongan yang bisa di lalui oleh air laut tersebut. Kalau kita lihat dari kejauhin Nampak seperti kubangan air laut yang terdapat sebuah terowongan batu karang sehingga terlihat seprti jembatan besar yang berada di sebelah kubangan air lau tersebut. Jika anda berkunjung kewasan tersebut anda bisa berjalan melewati terowongan  dari atas yang menyerupai sebuah jembatan batu karang yang begitu unik dan memukau.

Pasih Uug atau broken beach merupakan pantai yang masih alami sehingga suasana yang di suguhkan pantai tersebut menjadi lebih natural atau alami. Bagi anda yang ingin mengunjungi objek wisata tersebut wisata yang dapat anda kunjungi bukan hanya broken beach semata, anda juga juga bisa menikmati keindahan objek wisata Angel Billabong yang berlokasi bersebelahan dengan broken beach. Keindahan panorama Angel billabong juga tak kalah menariknya dengan pantai lainnya.

Berwisata ke Broken Beach

Menikmati wisata di Broken beach banyak hal seru bisa anda dapatkan di sana sehingga liburan anda menjadi lebih seru dan menarik.

Batu Karang yang memukau.

Keindahan batu karang yang tepat berada di pinggir pantai menambah keindahan suguhan dari pantai tersebut. Medan yang agak berbatu dan agak licin di butuhkan kehati hatian anda terutama saat anda saat berada di pinggir tebing yang begitu curam

Tempat Selfie yang Unik

Bagi sahabat traveller yang ingin mengabadikan keindahan kedua pantai tersebut, tempat ini memang memiliki panorama yang begitu unik. Bergaya traveller dengan latar belakang keindahan pantai yang memukau akan menambah keapikan hasil jepretan anda. Sampai saat ini tempat ini memang masih menjadi salah satu tempat terbaik untuk bersua photo.

Bagi anda yang ingin menikmati keindahan dan kemolekan pantai broken beach dan Angel Billabong gak usah kawatir dengan perbekalan karena di sekitar kawasan tersebut sudah banyak terdapat warung warga sekitar yang menyediakan beberapa camilan serta minuman segar untuk pelepas dahaga anda selama menikmati keindahan kawasan wisata tersebut.

Untuk anda yang ingin Honeymoon ke nusa penida alangkah baiknya menggunakan penyedia jasa paket honeymoon bali agar honeymoon anda terprogram dan anda juga tidak sibuk menyiapkan semua keperluan anda karena semua sudah di sediakan agar perjalanan anda berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan.

Nusa Penida Bali

Nusa Penida Bali yang merupakan pulau yang menyuguhkan banyak objek wisata yang sangat menarik sehingga banyak para wisatawan tidak ragu lagi dengan keindahan panorama yang di tawarkan. Bukan hanya sekedar berlibur untuk menghilangkan kepenatan saat beraktifitas banyak juga para wisatawan yang berkunjung ke nusa penida menjadikan tempat ini untuk menikmati honeymoon atau bulan madu bali.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 − five =