Contoh Paket Honeymoon Bali

Contoh Paket Honeymoon Bali

Bagi anda yang ingin tahu lebih detail mengenai contoh paket honeymoon bali berikut kami sajikan beberapa informasi tetang paket honeymoon bali yang bisa di jadikan panduang saat anda menikmati wisata honeymoon di bali. Sebagian orang memilih paket honeymoon butuh biaya yang mahal tapi kenyataan nya program untuk honeymoon  yang di suguhkan oleh beberapa agent tour travel tidak relative murah tergantung kita bagaimana cara menyiasati paket tersebut.

Contoh Paket Honeymoon Bali

Berikut akan kami kupas satu persatu contoh paket honeymoon yang perlu anda tahu

  1. Honeymoon Bali 3 Hari 2 Malam

Paket honeymoon 3 hari 2 malam ini anda akan bisa nikmati dengan durasi waktu 3 hari 2 malam sehingga akan akan menginap di hotel atau villa pilihan selama 2 malam saja, selain itu anda juga akan di ajak berkeliling menikmati wisata sesuai dengan program atau itinerary dari paket yang anda sepakati dengan pihak penyedia aget jasa perjalanan.

  1. Paket Honeymoon 4 Hari 3 Malam

Sesuai dengan nama paket nya durasi paket ini lebih lama di banding dengan paket 3 hari 2 malam begitu juga dengan objek wisata yang akan anda kunjugi bisa juga lebih banyak. Selama kurun waktu 3 malam akan akan menginap di hotel atau villa sesuai dengan pilihan anda.

  1. Paket honeymoon 5 Hari 4 Malam

Selain contoh paket honeymoon  bali yang tadi sudah di kupas sebelumnya, paket yang satu ini memang memiliki durasi yang cukup lama denga rentan waktu selama 5 hari, anda akan di ajak berkeliling menikmati keindahan panorama serta objek wisata yang menarik. Dengan mengambil durasi yang cukup lama otomatis biaya yang akan anda keluarkan juga lebih banyak di banding paket honeymoon bali sebelumnya, oleh sebab itu sahabat harus biasa menyiasati bagiaman cara biaya yang di keluarkan bisa seminimal mungkin.

Contoh Paket Honeymoon Bali

Untuk sahabat yang ingin menikmati honeymoon ke bali dengan biaya yang lebih murah tapi dengan jangka waktu yang cukup lama dan gak mau ribet alangkah bagus perhatikan tips berikut agar wisata anda ke Bali bisa menjadi lebih berfaedah tanpa mengurangi suasana romantis anda bersama pasangan.

  • Honeymoon saat Low Season

Syarat yang paling utama agar honeymoon anda bisa lebih hemat salah satunya jangan verpergian di saat hight season atau musim liburan karena jika anda berpergian di musim leburan tempat menginap hotel ataupun villa ankan mengenakan biaya tambahn kisaran 200 ribu – 500 ribu ber hari, lumayan bukan ? nah, oleh sebab pastikan honeymoon anda di selain bulan tersebut agar bisa menghemat biaya .

  • Cari penginapan yang murah tapi tidak murahan

Sebelum anda memilih paket untuk merayakan pernikahan anda alangkah baiknya anda bisa cari dulu beberapa penginapan yang menyediakan fasilitas yang memadai tetapi dapat memberikan harga yang sesuai denga apa yang sudah anda anggarkan. Jika anda ingin mendapatkan penginapan dengan suasan yang lebih intim, anda bisa pilih menginap di private villa dengan harga yang standar, tapi anda juga harus bisa menyiasati agar budget untuk honeymoon anda tidak mahal, anda tahu bagaimana caranya ?

Caranya sangat simple anda bisa mix tempat menginap anda dengan hotel. Sebagai contoh jika anda mengambil paket honeymoon 4 hari 3 malam anda bisa kolaborasikan menginap di hotel 2 malam di villa 1 malam atau sebaliknya sesuai dengan budget anda dan satu lagi usahakan saat anda menginap di Villa gunakan fasilitas semaksimal mungkin atau dengan kata lain kurangi aktivitas di luar villa agar bisa menikmati fasilitas villa lebih maksimal sehigga anda bisa mendapatkan suasana yang lebih romantic dan pastikan lebih berkesan.