Harga tiket wisata Bali

Harga tiket wisata Bali

Daftar Harga Tiket Wisata Bali Terbaru 2019

Bagi yang gemar berlibur ke tempat-tempat eksotis, Bali merupakan pilihan terbaik yang bisa Anda coba. Dengan mengetahui harga tiket wisata Bali, tentu saja Anda bisa mempersiapkan budget yang dibutuhkan untuk pergi ke tempat-tempat wisata di Bali. Pulau Dewata memang sangat terkenal dengan objek-objek wisata menarik yang dapat dikunjungi. Dimana sebagian besar tempat wisata yang ada di Pulau Bali mengenakan tarif tiket masuk kepada para wisatawan, entah tu wisatawan domestik ataupun wisatawan mancanegara.

Daftar Harga Tiket Wisata Bali

Meskipun pulau Bali ini sangat terkenal hingga ke luar negeri sebagai destinasi wisata untuk berlibur, nyatanya tak sedikit wisatawan yang belum mengenal tempat-tempat wisata di Bali. Maka dari itu, untuk mengenal lebih dekat tentang objek wisata yang ada di Bali, Kami akan berikan referensi objek wisata menarik beserta harga tiket wisata Bali berikut ini :

  1. Tanah Lot

Tanah Lot merupakan objek wisata di Bali yang sering dikunjungi para wisatawan. Tak hanya Pura Uluwatu saja, Pura Tanah Lot juga sangat cocok sebagai lokasi ideal untuk melihat sunset. Saat berkunjung ke pura ini, Anda akan menjumpai 2 pura yang ada di atas batu berukuran besar. Dimana yang satunya ada di atas bongkahan batu, sedangkan yang satunya lagi berada di tebing mirip seperti Pura Uluwatu. Karenanya Pura Tanah Lot termasuk destinasi wisata yang cocok untuk Anda.

Adapun harga tiket wisata Bali Pura Tanah Lot ini untuk wisatawan dalam negeri, tarif tiket dewasa dibanderol sekitar Rp. 20.000 dan anak-anak sekitar RP. 15.000. Sementara untuk wisatawan mancanegara, tarif tiket masuk dewasa dibanderol Rp. 30.000 dan anak-anak dibanderol sekitar Rp. 15.000.

  1. Melihat Atraksi Lumba-Lumba di Lovina

Lovina adalah salah satu tempat wisata yang terletak di Bali Utara, lebih tepatnya berada di Kabupaten Buleleng, Bali. Kawasan wisata ini terkenal akan wisata pantainya, selain itu juga aktivitas atraksi lumba-lumba bisa Anda nikmati di pantai ini. Adapun biaya melihat atraksi dolphin di pantai Lovina per orangnya sekitar Rp. 100.000 untuk dewasa dan anak-anak (3-7 tahun) dibanderol sekitar Rp. 50.000.

  1. Pura Besakih Karangasem 

Pura Besakih Karangasem merupakan tempat persembahyangan umat Hindu yang ada di Bali. Tak hanya ada satu pura saja, di tempat wisata ini juga menyuguhkan banyak pura. Dengan banyaknya pura di tempat ini, tak heran jika Pura Besakih Karangasem Bali menjadi Pura terbesar yang ada di Indonesia.

Nama lain Pura Besakih Bali ialah Pura Agung Besakih, dimana lokasi tempat wisata ini berada di desa Besakih, tepatnya di Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, di Bali. Pasalnya Pura ini terdiri atas 1 pusat pura bernama Pura Penataran Agung besakih dengan 18 Pura Pendamping di kawasan Pura Penataran Agung besakih. Anda juga bisa menjadikannya sebagai destinasi bulan madu ke Bali. Adapun harga tiket masuk ke Pura Besakih adalah sekitar Rp. 30.000 per orang.

  1. Taman Ujung Karangasem

Taman Sukasada atau Taman Ujung Karangasem merupakan tempat wisata yang ada di Bali Timur, dimana kehadirannya jarang sekali diketahui wisatawan domestik. Tempat wisata Taman Ujung Karangasem ini terkenal sebagai tempat foto pre wedding yang ada di Bali. Lokasi tempat wisata ini terletak di Banjar Ujung, tepatnya di Desa Tumbu, di Kabupaten Karangasem Bali. Lokasinya cukup jauh dari wisata Pantai Kuta Bali. Bila Anda memakai mobil, maka akan menghabiskan waktu selama 3 jam perjalanan dengan jarak yang cukup jauh.

Meskipun jauh, tentu saja perjalanan Anda tidak akan sia-sia berkunjung ke Taman Ujung Karangasem. Di sini Anda akan disuguhkan arsitektur bangunan istana peristirahatan dari Raja Karangasem Bali. Adapun harga tiket ke Taman Ujung Karangasem ini dibanderol sekitar Rp. 10.000 per orang.

  1. Pantai Pasir Putih Virginia Bali

Pulau Bali memang sangat luas, dimana lokasinya dikelilingi oleh banyak lautan. Inilah alasan kenapa pulau Bali menyuguhkan banyak pantai, entah itu pantai yang berpasir putih maupun pantai berpasir hitam. Sayangnya pantai berpasir hitam tak terlalu banyak diminati wisatawan sebab akan terasa sangat panas pada siang hari. Karena itu, Kami akan mengajak Anda pergi ke Pantai perasi Bali atau Pantai Virgin Bali. Adapun harga tiket wisata Bali ini dibanderol sekitar Rp. 10.000 per orang.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *