Honeymoon bali murah

Honeymoon bali murah

Ini Dia 10 Lokasi Honeymoon Murah Di Bali Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Apakah honeymoon murah di bali menjadi hal yang memungkinkan bagi pasangan muda? Tentu saja, apalagi bagi mereka yang telah menyiapkan dana cukup besar untuk liburan romantis bersama dengan pasangannya. Pada dasarnya, murah atau pun mahal suatu liburan itu dipengaruhi oleh bagaimana kegiatan liburan yang dilakukan oleh pasangan itu sendiri. Dengan kata lain, jika pasangan tersebut berhemat selama masa liburan dan bahkan telah membuat perencanaan yang matang, maka honeymoon yang dilakukannya pun akan terkesan murah. Namun sebaliknya, bagi mereka yang banyak menghabiskan uang selama liburan dan bahkan memesan beragam paket mewah, maka budget honeymoon pun akan jauh lebih mahal.

Karena itulah bagi anda yang ingin berhemat ketika melakukan honeymoon dengan pasangan dan tidak disertai bantuan paket liburan keluarga murah, maka pastikanlah untuk memilih kegiatan dengan mengunjungi beberapa lokasi murah di Bali berikut ini :

  1. Sawah Terasering Jatiluwih

Mengunjungi sawah terasering di kawasan Bali menjadi agenda wajib yang tidak boleh anda lewatkan bersama pasangan. Selain lebih romantis, lokasi wisata sawah terasering juga dikenal sebagai kawasan wisata yang hemat biaya. Di Bali sendiri terdapat banyak kawasan wisata sawah terasering. Namun yang paling sering dijadikan sebagai tempat liburan romantis adalah sawah terasering dari Jatiluwih yang berada di Tabanan serta Tegalalang yang berlokasi di Ubud.

  1. Bukit Asah dari Desa Bugbug

Bagi anda dan juga pasangan yang ingin menikmati liburan romantis dengan udara sejuk serta angin yang berhembus sepoi-sepoi, maka pastikanlah untuk mengunjungi daerah Karangasem. Di Desa Bugbug terdapat sebuah bukit yang dikenal dengan nama Bukit Asah dan menjadi salah satu tempat liburan romantis di bali dengan harga hemat yang wajib untuk anda kunjungi. Di tempat yang satu ini, anda dan juga pasangan dapat menikmati pemandangan dari hamparan bukit hijau yang luas serta latar belakang dari laut yang biru.

  1. Bukit Campuhan Ubud

Bukit campuhan yang berlokasi di kawasan Ubud juga dikenal sebagai lokasi liburan romantis lainnya yang tentu saja tidak boleh anda lewatkan dengan pasangan. Pasalnya selain hamparan bukit hijau yang dimilikinya, bukit ini juga memiliki beragam spot menarik yang tidak boleh anda lewatkan untuk berfoto di dalamnya. Karena itulah tidak heran jika kemudian lokasi wisata ini pun banyak digunakan sebagai tempat foto pra-wedding, karena memang memberikan kesan romantis bagi mereka yang berada di lingkungan tersebut.

  1. Taman Ujung Karangasem

Taman Ujung Karangasem adalah tempat wisata menarik di bali lainnya yang juga tidak boleh anda lewatkan. Tempat ini bahkan terkenal diantara para fotografer dunia. Hal tersebut terjadi karena banyaknya para pasangan muda yang menjadikan lokasi romantis tersebut sebagai tempat yang tepat untuk foto pre-wedding. Lebih dari itu, taman ini juga menyediakan beragam fasilitas romantis lainnya yang tidak boleh anda lewatkan bersama dengan pasangan. Dimulai dari gazebo yang dapat digunakan untuk bersantai, kemudian perahu yang juga dapat digunakan untuk mengelilingi Taman Ujung Karangasem itu sendiri dan melihat beragam pemandangan yang ada di sekitarnya.

  1. Pantai Perasi (Virgin Beach)

Pantai Perasi adalah salah satu lokasi wisata romantis lainnya yang tentu saja tidak boleh anda lewatkan bersama pasangan. Pantai ini dikenal sebagai lokasi wisata tersembunyi dan keberadaannya pun masih belum banyak diketahui orang. Meskipun demikian, pantai yang satu ini mulai banyak dikunjungi dan untuk saat ini, pantai tersebut lebih dikenal dengan sebutan Virgin Beach Perasi atau di kalangan masyarakat disebut sebagai pantai Bias Putih. Tempat wisata ini sangat sensasional karena memang belum tereksplorasi dengan maksimal sehingga cocok bagi pasangan yang ingin mencari ketenangan dengan pemandangan pantai yang indah di depannya.

  1. Pantai Green Bowl

Lokasi honeymoon murah di bali lainnya yang wajib untuk anda kunjungi adalah Pantai Green Bowl. Selain dikenal sebagai lokasi wisata alam yang masih tersembunyi, tidak sembarang orang pula yang dapat mengunjunginya. Hal ini berkaitan dengan lokasi wisata dari pantai tersebut yang memang dikenal dengan akses sulit. Dengan kata lain mereka yang dapat mengunjunginya pun jelas membutuhkan perjuangan tinggi dalam perjalanan yang dilakukannya. Bagi anda dan juga pasangan lain yang ingin menikmati liburan romantis di tempat ini tentunya harus melewati sebanyak 300an dari jumlah anak tangga yang ada sebelum akhirnya menikmati pemandangan dari pantai yang indah.

  1. Tirta Gangga Karangasem

Masih berada di kawasan Karangasem dan tentunya memiliki rute wisata di bali yang tidak jauh berbeda dari Taman Ujung menjadikan lokasi wisata yang satu ini banyak diminati. Karena selain dikenal dengan harga murah yang dimilikinya, lokasi wisata ini terbilang cocok bagi pasangan muda karena dapat memberikan kesan romantis dari perjalanan wisata anda. Pada mulanya taman yang satu ini adalah lokasi bersejarah yang dikenal sebagai taman kerajaan. Namun saat ini justru diabadikan dan dikenal sebagai tempat wisata dengan pemandangan berbentuk kebun serta kolam air yang juga akan terasa menyejukan. Lebih dari itu, kolam air tersebut juga dapat digunakan untuk mandi atau lebih tepatnya di kawasan kolam khusus yang ditujukan untuk berendam.

  1. Bukit Guungan

Bukit Guungan adalah salah satu lokasi wisata terbaru yang terdapat di kawasan Kota Bali. Banyak diantaranya wisatawan yang belum mengenal kawasan wisata di wilayah Karangasem ini. Namun jika dilihat dari lokasi wisata serta keindahan alam yang dimilikinya, lokasi tersebut tentunya sangat cocok bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu bersama dengan pasangan atau honeymoon. Tempat wisata ini masih terlihat alami, apalagi disertai dengan pemandangan dari bukit-bukit hijau yang menjadikannya tampil lebih instagramable. Karena itulah tidak heran jika kemudian banyak pasangan muda yang ingin melakukan foto pra-wedding atau bahkan post-wedding di tempat yang satu ini.

  1. Rumah Pohon Batu Molenteng

Rumah pohon yang tampil dengan unik ini berlokasi di kawasan Banjar Pelilit dari Nusa Penida Bali. Dengan menikmati liburan romantis atau honeymoon di rumah pohon tersebut, anda dan pasangan pun tentunya dapat menikmati aktivitas intim berdua dengan lebih menyenangkan dan juga disertai pemandangan indah di luarnya. Namun untuk mendapatkan keindahan serta kenikmatan dari rumah pohon itu sendiri bukanlah hal mudah. Pasalnya anda dan pasangan harus melewati jalur terjal terlebih dahulu, dimulai dari tebing dengan ketinggian sekitar 60 meter serta keberadaan dari anak tangga berbatu yang cukup curam dan berbahaya untuk anda lewati.

  1. Pantai Gunung Payung

Selain beberapa tempat wisata di bagian atas tadi, ada pula tempat wisata pantai di bali lainnya yang tidak boleh anda lewatkan. Pantai tersembunyi ini masih jarang dikunjungi wisatawan, sehingga beragam fasilitas termasuk penjual makanan serta minuman pun masih jarang atau bahkan dapat dikatakan tidak ada di lokasi tersebut. Namun bagi anda dan pasangan yang ingin menikmati liburan romantis tanpa ada gangguan dari orang sekitar, maka lokasi ini pun menjadi tempat wisata yang tentunya wajib untuk anda kunjungi.

Itulah kiranya penjelasan singkat dari beberapa lokasi wisata honeymoon murah di bali yang tentunya tidak boleh anda lewatkan.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *