Itinerary Honeymoon Murah di Bali

Itinerary Honeymoon Murah di Bali

Setelah menikah, honeymoon menjadi momen yang ditunggu – tunggu setiap pasangan. Hanya saja, setelah mengeluarkan uang untuk biaya pernikahan yang terbilang tidak sedikit, terkadang beberapa pasangan mengurungkan niatnya. Tak perlu jauh – jauh, kamu dan pasangan bisa menikmati honeymoon murah di Bali. Itinerary honeymoon murah di Bali tidak hanya menyajikan destinasi romantis kelas dunia, tetapi juga harga terjangkau. Hanya membutuhkan waktu 5 hari 4 malam saja, kamu sudah bisa menikmati honeymoon tropis yang magis ala pengantin baru. Berikut kami sajikan itinerary honeymoon murah di bali.

Itinerary Honeymoon Murah di Bali

Hari I.  Jalan – jalan menyusuri kawasan Kuta

Setibanya di Bandara Internasional Ngurah Rai, kamu dan pasangan akan langsung di antar ke tempat penginapan yang sudah di pesan jauh – jauh hari Untuk tempat menginap lebih baik pilih jenis private villa yang lengkap dengan kolam renang pribadi. Tentunya, villa menjadikan sensasi honeymoon lebih romantis. Dikarenakan hari pertama, tidak banyak kegiatan yang bisa kalian lakukan, selain karena capek setelah perjalanan atau sedikit beradaptasi. Santai saja dulu menikmati villa berduaan. Setelah itu, kamu dan pasangan bisa berjalan romantis di kawasan Kuta. Sebelum kembali ke villa, santap makan malam romantis.

Hari II. Menjelajahi Kintamani

Dihari kedua, menjelajah Ubud berdua, pasti romantis. Ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan bersama – sama saat paket bulan madu murah di Bali. Seperti mengunjungi Ubud Monkey Forest, menyaksikan pemandangan hamparan sawah, menikmati tarian Barong, Berkunjung ke coffee break yang menjaikan suasana pedesaan yang masih asri, makan siang di kintamani sambil menyaksikan cantiknya view gunung dan danay batur yang nan eksotik dan  berkunjung ke Objek wisata desa penglipuran yang mendapat predikat salah satu desa terbersih dan terasri di dunia.

 Hari III. Mengunjungi Uluwatu atau mencoba watersport seru 

Di Hari kedua, lanjutkan ke Pura Uluwatu yang ada di atas tebing Bali dan menghadap langsung ke Samudra Hindia. Selama perjalanan, kamu akan ditemani dengan monyet kecil sambil menapaki bebatuan. Sempatkan juga untuk menonton tari api dan Kecak.

BACA JUGA : Tips Menonton Tari Kecak di Uluwatu

Tidak ketinggalan pula, kamu dan pasangan bisa memacu adrenalin dengan mencoba watersport di Tanjung Benoa, seperti Jet Ski, Sea Walker, Snorkeling, Scuba Diving dan lainnya.

 Hari IV. Berkunjung ke Tanah Lot dan Bedugul 

Sebelum ke Tanah Lot, sempatkan waktu mengunjungi Pura Taman Ayun, pura yang dikelilingi oleh kolam ikan sehingga nampak melayang dari kejauhan. Setelah itu, lanjutkan perjalanan ke Pasar Candi Kuning dengan pilihan buah segar dan bunga indah. Kemudian sempatkan waktu untuk berselfie di Gapura Handara.

Barulah setelah matahari mulai akan terbenam, kamu dan pasangan sudah sampai di Tanah Lot. Keindahan sunset di Tanah Lot akan bikin honeymoon semakin berkesan.

 Hari V.  Di antar kembali menuju Bandara Ngurah Rai Bali

Di Hari kelima honeymoon murah di Bali, gunakan waktu kamu yang tersisa untuk berbelanja kenang – kenangan dan cinderamata. Lagipula, rutenya masih sejalur menuju Bandara.

Itinerary Honeymoon Murah di Bali

Menikmati honeymoon murah di bali dan dengan pelayanan serta fasilitas yang memuaskan merupakan semua impian para honeymooner. Bali yang menjadi salah satu ttujuan destinasi wisata dunia sampai saat ini masih di jadikan wisata favorite untuk honeymoon atau berwisata bersama keluarga atapun sahabat mereka. Bagi anda yang ingin honeymoon di bali silakan cari tahu informasi tentang itinerary perjalanan anda selama di bali agar honeymoon anda lebih berkesan.

BACA JUGA : Honeymoon Bali 4d 3n Nusa Penida Bali