Paket Bulan Madu Bali Yang Paling Populer

Paket Bulan Madu Bali Yang Paling Populer

Selain menawarkan Paket tour  Bali murah, biasanya tak sulit ditemukan agen perjalanan wisata ke Bali yang menyediakan paket wisata  untuk honeymoon di Bali. Namun dari banyaknya jenis paket wisata yang ditawarkan, hanya beberapa yang populer dan dipesan oleh pasangan yang sedang bulan madu. Berikut ini merupakan jenis paket honeymoon Bali yang paling populer dan bisa dijadikan referensi untuk pasangan pengantin baru yang akan berbulan madu.

 Paket Honeymoon 3 Hari 2 Malam

Bagi pasangan pengantin yang hanya mendapatkan sedikit waktu cuti di tempat kerja, namun ingin bulan madu ke Bali kamu bisa mengambil paket wisata honeymoon di Bali selama 3 hari 2 malam.  Paket ini, biasanya dibanderol mulai harga 4 juta an rupiah sampai 6 juta rupiah. Biasanya harga tersebut disesuaikan dengan fasilitas serta penginapan yang diinginkan.

Kendati hanya bisa honeymoon dengan singkat, namun paket ini sering dipilih oleh pasangan pengantin baru. Ini disebabkan selain waktu cuti yang singkat ataupun harga yang murah sehingga paket ini termasuk salah satu paket bulan madu bali yang paling popluer, paket bulan madu ini tidak kalah bagus dan berkesan dengan paket bulan madu bali lainnya. Bahkan kamu juga bisa berkoordinasi dengan agen perjalanan wisata pilihanmu, untuk menentukan objek wisata mana saja yang kamu dan pasanganmu ingin kunjungi dalam waktu yang singkat ini.

 Paket Honeymoon Spesial 4 Hari

Paket Bulan Madu Bali selanjutnya, yaitu paket honeymoon spesial 4 hari. Mengapa spesial? Karena pada paket honeymoon selama empat hari tiga malam, biasanya disediakan paket dinner. Selain itu penginapan yang ditawarkan bukan hanya hotel, melainkan vila private pool. Sehingga kamu bisa memilih akan menginap dimana. Namun tentunya keduanya memiliki harga yang berbeda.

Untuk paket ini kamu bisa mendapatkannya dengan harga berkisar antara 5 juta rupiah untuk pilihan nginap di hotel sampai 6 juta an rupiah untuk penginapan di Hotel. Sedangkan untuk penginapan di villa dimulai dari harga 6 juta an rupiah sampai 10 juta an. Harga ini memang terlihat jauh lebih mahal dibandingkan paket 3 hari 2 malam. Namun perbedaan harga ini, sesuai dengan fasilitas serta layanan yang didapatkan. Jangan lupa juga akan tempat penginapannya yang mungkin lebih mengutamakan privasi.

Paket Honeymoon 5 Hari 4 Malam

Namun ini bukan berarti paket ini memiliki harga yang paling mahal. Hal ini disebabkan paket honeymoon ini ditawarkan dengan harga mulai dari 6,6 juta rupiah. Terpaut harga yang relatif sedikit dengan paket honeymoon spesial 4 hari. Sehingga bukan hal yang aneh, jika banyak yang memilih paket ini dibandingkan paket honeymoon spesial 4 hari.

Paket honeymoon ini, awalnya dibuat untuk pasangan yang memiliki waktu luang relatif lebih lama dan menginginkan perjalanan yang santai. Sehingga menjadi hal yang wajar jika tempat wisata yang dikunjungi pun tidak lebih banyak dari paket spesial 4 hari. Hal ini disebabkan memang perencanaan perjalanan telah diatur sebaik mungkin, supaya paket bulan madu Bali bisa menjadi perjalanan bulan madu yang santai namun tetap menarik.

Info Harga Paket Bulan Madu Bali 2020

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *