Paket Honeymoon Bali Ubud

Paket Honeymoon Bali Ubud

Paket honeymoon bali ubud memang menyuguhkan wisata yang mempunyai ciri khas yang begitu romantis. Menikmati keindahan wisata ubud serta keunikan yang di yang luar biasa memang kerap di jadikan moment yang begitu indah bersama pasangan yang sedang di mabuk asmara. Keunikan dan keindahan kawasan ubud menjadi daya tarik yang luar biasa baik itu wisatawan asing maupun wisatawan domestic atau wisatawan lokal.

Bagi sahabat honeymooner yang ingin menikmati honeymoon bali berikut kami suguhkan beberapa informasi tentang wisata yang ada di ubud yang layak di kunjungi saat ber bulan madu ke bali.

Paket Honeymoon Bali Ubud

  1. Monkey Forest Ubud

Menikmati paket honeymoon ubud bali dengan berkunjung ke monkey forest Ubud akan memberikan pengalaman yang menarik. Monkey forest ubud yang di huni oleh ratusan kera yang berkeliaran di sepanjang hutan tersebut. Bukan hanya bisa melihat kera kera di tengah hutan pengunjung juga bisa berswa photo dengan kera kera tersebut tapi dengan di bantu oleh penjaga hutan tersebut. Susana alam yang begitu menghijau dan asri akan menjadikan honeymoon anda di bali lebih berkesan.

BACA JUGA : Villa Romantis Untuk Honeymoon di Ubud Bali

  1. Bukit Campuhan

Bukit Campuhan yang berlokasi di Ubud bisa di jadikan salah satu refrensi untuk paket honeymoon bali ubud anda. Destinasi wisata ini masih menjadi salah satu destinasi primadona. Objek wisata satu ini menyuguhkan keindahan alam terbuka dengan pemandangan yang lanskap desa ubud. Anda bisa menyusuri jalan setapak yang di kelilingi dengan tumbuhan yang menghijau. Waktu yang pas untuk berkunjung di tempat ini pada saat sebelum matahari terbit atau di sore hari.

  1. Naik Gajah di Tanah Taro.

Objek wisata Elephant safari park di Taro ubud akan memberikan sensasi yang berbeda. Gajah yang di datangkan langsung dari pulau sumatera ini akan mnengajak anda berkeliling menikmati taman yang di sudah di sediakan pengelola wisata tersebut. Bukan itu saja selain anda bisa menaiki gajah anda juga bisa mengunjungi meseum gajah, memberi makan gajah dan melihat pertunjukan gajah secara langsung.

  1. Rice Terrace atau Sawah berundag Telalang Ubud

Bagi anda pecinta wisata alam di sinilah tempat nya di Rice terrace tegalalang ubud. Rice terrace tegalalang ubud sangat cocok untuk bersantai sambil menikmati keindahan sawah yang eksotik. Anda juga bisa berkeliling menyusuri hamparan sawah yang begitu kental dengan suasana alam bebas dan asri sambil mencari spot spot photo yang menarik.

BACA JUGA : Honeymoon Bali 3 Hari 2 Malam Ubud

  1. Alas Harum Agro Tourism

Paket Honeymoon Bali ubud selain menikmati objek wisata di ubud Alas Harum Agro turism juga bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang rekomendeb banget. Selain berwisata  anda juga bisa di berikan edukasi tentang proses pembuatan kopi luwak dari awal proses sampai kopi siap saji. Pemandangan eksotik yang di suguhkan siap menemani anda sambil menikmati kopi atau lainnya.

  1. Pasar Seni Ubud.

Pasar seni ubud yang berlokasi di tengah tengah center nya ubud. Sebelum pandemi melanda dunia  pasar seni ubud menjadi salah satu tempat favorite wisatawan domestic maupun wisatawan manca Negara. Bukan hanya untuk berbelanja semata tempat ini juga di manfaatkan oleh pengunjung untuk berswa photo.

  1. Puri Saren Ubud.

Salah satu Peninggalan kerajaan Ubud salah satunya adalah Puri Saren Ubud. Bangunan yang mempunyai ciri khas adat dan budaya bali masih terjaga sampai saat ini. Lokasi Puri saren ubud berdekatan dengan pasar seni Ubud. Jika berkunjung ke pasar seni ubud kami sarankan mampir sejenak di puri saren ubud karena banyak peninggalan bersejarah di simpan di tempat tersebut.

Paket Honeymoon Bali Ubud

Selain anda menikmati paket honeymoon ubud bali dengan objek wisata yang begitu menawan kami juga menawarkan beberapa objek wisata menarik lainnya yang patut atau bisa di jadikan refrensi dalam menikmati keindahan wisata di bali.

BACA JUGA : Informasi Paket Honeymoon Bali