paket tour bali bersama keluarga

Rekomendasi Paket Tour Bali bersama Keluarga atau Group

Bagi anda yang punya rencana menikmati paket tour bali bersama keluarga maupun bersama teman anda. Paket tour bali bersama keluarga ini akan menjadi lebih seru dan lebih mengesankan apalgi bersama teman, keluarga atupun bersama rombongan untuk menikmati keindahan wisata di pulau dewata Bali. Keindahan objek wisata serta adat dan istiadat di pulau bali yang masih kental sampai saat ini anda menambah wawasan ataupun pengetahuan bukan hanya tentang objek wisata saja tetapi tentang budaya, adat istiadat pulau bali yang adi luhur. Banyak wisata yang menarik yang cocok anda bias di kunjungi saat menikmati paket tour bali bersama keluarga atau rombongan lainnya. Berikut akan kami informasikan beberapa objek wisata atau paket tour di bali yang patut anda kunjungi saat berkunjung ke bali dengan paket tour bali bersama keluarga.

Paket Tour Bali bersama keluarga

Menikmati paket tour bali bersama keluarga tercinta merupakan keinginan dari beberapa orang tua yang ingin menghibur dari kepenatan kegiatan ataupun aktivitas belajar mereka. Inilah beberapa rekomendasi paket tour bali bersama keluar saat anda berencana berlibur ke bali

  1. Paket Tour Bali 3 Hari 2 Malam Plus Hotel

Manikmati objek wisata pulau bali dengan waktu yang relative singkat dan dengan berkinjung ke objek wisata menarik inilah paket yang pas dan paling cocok anda nikmati. Paket tour bali 3 hari 2 malam bersama keluarga yang di lengkapi dengan fasilitas menginap di hotel pilihan serta objek wisata bias juga di sesuaikan dengan keinginan anda bersama keluarga.

Baca Selengkapnya : Paket Tour Bali 3 hari 2 malam plus Hotel

  1. Paket Tour Bali 4 Hari 3 Malam Plus hotel ( Nusa Penida )

Bagi anda yang ingin menikmati keindahan wisata di nusa penida paket ini sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur atau berwisata ke bali bersama keluarga atau rombongan / group. Objek wisata yang bias anda nikmati di paket tour bali 4 hari 3 malam ini di antaranya Broken beach, Angel Billabong beach, Kelingking beach,Crystral bay beach, diamond beach, atuh beach, rumah pohon dan banyak lagi wisata lainnya. Selain menikmati objek wisata di kawasan nusa penida anda juga akan di ajak berkeliling mengunjungi objek wisata menarik lainnya dei antaranya pantai tanjung benoa, nusa dua, pantai melasti, pantai pandawa, pura uluwatu, serta wisata di jimbaran. Hotel, transport, tiket wisata serta makan sudah di kemas dalam satu paket sehingga saat anda menikmati tour ke bali bersama keluarga akan menjadi lebih terorganisir

Baca Selengkapnya : Paket Tour Bali 4 hari 3 malam Plus Hotel

  1. Paket Tour bali 5 Hari 4 malam

Paket Tour bali bersama keluarga yang berdurasi selama 5 hari merupakan paket tour yang relative agak panjang, objek wisata yang bias di kunjungi antara lain: Pura tanah lot, pura ulundanu bedugul, bali handara gate, tegalalang ubud, kintmani, objek wisata desa penglipuran, pantai melasti, pantai tanjung benoa, pura uluwatu, pantai jimbaran dan banyak lagi objek wisata menarik lainnya. Paket tour bali bersama keluarg ini sudah di kemas dengan satu paket wisata bali plus hotel. Sama dengan paket tour bali lainnya paket ini juga sudah termasuk transport, hotel, makan serta objek wisata yang sudah sesuai dengan di masing masing itinereray.

Baca Selengkapnya : Paket Tour Bali 5 hari 4 malam plus Hotel

Selain menikmati beberapa paket tour bali bersama keluarga banyak objek wisata yang menarik yang cocok anda nikmati saat berlibur atau berwisata ke bali. Selain menikmati suguhan wisata yang sudah tercantum paket di atas berikut juga beberapa informasi objek wisata yang pas di jadikan refrensi saat menikmati wisata ke bali bersama keluarga, teman atau rombongan lainnya.

Objek Wisata Paket Tour Bali bersama Keluarga

  1. Bali Safari dan Marine Park

Bali safari dan marine park sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati paket honeymoon bali bersama keluarga. Taman safari yang merupakan rumah bagi ribuan satwa yang sangat mengagumkan, taman safari ini memiliki sekitar 120 spesies lebih yang masih ada sampai saat ini seperti komodo, orang hutan, gajak, badak, burung jalak bali, singa , jerapah dan banyak lagi satwa satwa yang hampir punah masih berada di taman safari tersebut.

  1. Bali Bird Park

Taman Wisata Bali bird park yang berlokasi di kawasan Batubulan, sukawati Gianyar ini memiliki beraneka burung yang berbagai jenis di antaranya Jalak bali, Burung beo pesquest dan burung lainnya yang berhasil di kembang biakan di kawasn tersebut. Bukan hanya melihat berbagi jenis burung saja anda juga menikmati beberapa hiburan dengan atraksi atraksi burung yang selenggarakan di setiap hari tertentu saja. Selain menyuguhkan keindahan satwa burung taman Bali Bird park juga menyediakan bioskop bioskop yang sanagt cocok bagi anda yang ingin berwisata ke bali bersama keluarga. Untuk Harga tiket saat ini berkisar Rp 85.000 / anak ( 2 – 12 tahun ) dan Rp 110.000 / dewasa

  1. Water Boom bali

Selain menikmati keindahan wisata alam di pulau bali berkunjung ke salah satu wisata wahana air yang terbesar di bali dengan paket paket tour bali bersama keluarga, merupakan salah satu wisata wahana air yang patut di kunjungi bersama keluarga. Waterboom bali ini juga menyediakan beberapa permainan wahana air yang bias di nikmati oleh semua umur. Wisata wahana air yang bisa anda nikmati di antaranya Flow rider, Euro Bungy, Smash down, Fast in Fierce, Climax, Pipeline dan banyak lagi wahana air lainnya yang bisa anda sesuaikan dengan keingianan anda bersama keluarga. Lokasi wahana ini berada di Jalan kartika Plaza Tuban Bali.

  1. Bali Treetop Adventure

Menikmati tour ke bali bersama keluarga sambil bermain bersama anak anak merupakan tujuan utama para orang tua. Jika anda ingin menikmati wisata di bali Bali Treetop Adventure merupakan salah satu tempat yang recommended. Jika anda berkunjung ke tempat ini yang berlokasi di kawasan Baturiti tabanan. Tempat ini memiliki tempat wisata untuk anak anak maupun dewasa salah satu permainan yang masih di gemari saat ini adalah Flying Fork. Untuk anak anak anda akan di ajak outbound yang pastinya sangat seru dan pastinya anak anak akan senang dan bergembira.

Sebelum anda berencana menikmati paket tour bali atau paket wisata ke bali bersama keluarga rencanakan secara matang destinasi wisata yang akan di tuju, tempat menginap serta paket yang akan anda pakai saat liburan ke bali. Jika anda ingin menikmati paket wisata bali bersama keluarga silakan jangan ragu hubungi kami kembali untuk menggali informasi informasi paket tour bali menarik lainnya.