pantai honeymoon bali

Pantai Honeymoon Bali – Daya Tarik dan Harga Tiket Masuknya

Bali Honeymoon Beach adalah salah satu pantai tersembunyi di kawasan Jimbaran Padang, Bali. Tepatnya di kawasan Kuta Selatan kabupaten Padang. Resor pantai bulan madu ini terdengar agak asing bagi saya, mungkin bagi Anda sendiri.

Resor alam pesisir ini sangat mengesankan dan Anda dapat menikmati pemandangan laut, karang, dan matahari terbenam yang indah dari Pantai Bulan Madu. Anda dapat menikmati hal indah ini lebih dekat dan lebih nyaman.

Daya Tarik Pantai Honeymoon Bali

Honeymoon Beach menawarkan keindahan alam pantai dengan panorama laut dan perbukitan berbatu di sekitarnya. Benar-benar hebat dan patut dikunjungi. Pantai ini hampir mirip dengan Nusa Penida Beach Resort yang ada, pantai ini berada di bawah Coral Hill.

Di puncak gunung, Anda dapat melihat lingkungan alam yang indah, tenteram, damai dan romantis. Kemungkinan inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa pantai ini disebut sebagai tempat bulan madu. Karena tempatnya yang tenang dan damai, memberikan gambaran situasi bulan madu yang private. Jadi sangat menyenangkan untuk dikunjungi bersama teman-teman tercinta.

Matahari terbenam di pantai bulan madu Jimbaran

Objek wisata alam yang ditawarkan di Honeymoon Beach Jimbaran Bali ini merupakan satu lagi objek wisata yang wajib anda kunjungi dalam perjalanan anda ke Uluwatu atau wisata tempat wisata di Bali Selatan.

pantai honeymoon bali

Suasana alam yang tenang tentunya membawa nuansa tersendiri bagi keberadaan objek wisata pantai di Bali selatan yang selalu dipadati wisatawan. Seperti objek wisata Pantai Kuta, Pantai Pandawa, Dreamland atau keberadaan Tanjung Benoa. Jika Anda berada di Honeymoon Beach, Anda akan merasakan getaran yang lebih istimewa.

Di seberang Honeymoon Beach, pantainya berpasir putih dengan lorong melewati semak-semak menuju pantai. Pantainya tenang dan airnya bersih, sehingga cocok untuk mandi, dan beberapa bagian pantai dikelilingi oleh gundukan karang.

Tampaknya terdapat beberapa bukit yang membentuk gua alam yang mempercantik objek wisata alam pantai ini, sehingga mereka yang datang ke tempat ini akan dengan senang hati memanfaatkan keindahan setiap sudut dan celah yang ditawarkan Pantai Jimbaran Homeymoon. Tempat wisata alam pantai ini melengkapi daftar tempat wisata menarik di kabupaten Patong.

Lokasi Pantai Honeymoon Bali

Terletak di kawasan wisata Jimbaran yang terkenal dengan hotel tepi tebing yang indah dan pantai berpasir putih, terdapat kafe untuk makan malam romantis. Lokasinya bersebelahan dengan AYANA Hotel. Tepat sebelum pintu masuk hotel, Anda harus berbelok ke kanan untuk mengakses pantai.

Sedangkan untuk memudahkan anda menemukan pantai bulan madu sobat ikuti jalur pantai Tegal Wangi sejauh kurang lebih 500 meter dan belok kanan. Ikuti jalan setapak di jalan utama sekitar 800 meter dan Anda akan mencapai Pantai Bulan Madu.

Harga Tiket Masuk Pantai Honeymoon Bali

Dibandingkan dengan tempat wisata lain di kawasan Jimbaran, tidak ada pengambilan tiket untuk wisata pantai bulan madu ini. Di desa setempat juga tidak ada biaya parkir sampai saya tiba di tempat ini pada tanggal 8 Desember 2021. Semuanya masih gratis..!!

Aktivitas yang Bisa dilakukan

Pada umumnya orang-orang yang datang ke pantai suka berenang, berjemur di atas pasir putih. Kemudian bermain pasir untuk anak-anak, tetapi Pantai Bulan Madu tidak menawarkan segalanya.

Tidak ada pantai berpasir bersih, dikelilingi oleh pantai dengan tebing berbatu yang bertindak langsung sebagai penghalang laut dan darat. Tapi apa yang bisa kita lakukan di pantai ini?

Berikut kegiatan yang bisa Anda lakukan, antara lain:

1. Menyelam & Snorkeling

Pantai ini layak dikunjungi bagi yang suka melihat suasana alam bawah laut terumbu karang dan ikan-ikan yang hidup di sekitarnya. Namun perlu diketahui terlebih dahulu bahwa untuk turun ke pantai ini harus turun gunung. Karena tidak ada akses yang baik ke pantai.

2. Adventure atau lompat ( jump )

Jadi, bagi yang suka grogi atau petualang, Anda bisa mencoba melompat dari dataran di atas pasir dan langsung menceburkan diri ke laut. Tebing karang ini berada 10 meter di atas permukaan laut. Banyak wisatawan, terutama anak muda dan wisatawan yang suka balapan, naik ke pantai bulan madu ini.

Ada banyak wahana petualangan yang bisa Anda lakukan di Bali, seperti: wahana ATV murah di Bali, kayak melintasi sungai Ayung dan Telagawaja, mendaki gunung dan olahraga air di pantai Nusa Dua, Bali. Hopping di pantai bulan madu Bali ini adalah petualangan gratis di Bali.

3. Berkemah atau Camping

Selain dua kegiatan di atas, ada beberapa wisatawan yang suka berkemah di sini. Terletak di tepi pantai, memiliki area berumput, dan memiliki pemandangan langsung ke laut lepas. Sangat cocok bagi yang suka camping, selain camping di Gunung Batur di Bali juga bisa dijadikan alternatif camping ground terdekat.

4. Menikmati Sunset

Sunset atau matahari terbenam disini juga tidak kalah kerennya, dengan tempat wisata sunset di Bali selatan seperti Pura Uluwatu, Dream Beach, Pantai Suluban dan Pantai Padang Padang.

Lalu ada Pantai Melasti dan masih banyak tempat lain di Bali selatan dengan spot sunset. Karena Bali bagian selatan memiliki dataran tinggi dengan laut, memungkinkan kita untuk memiliki panorama laut dan matahari terbenam tanpa halangan apapun. Jadi destinasi bulan madu ini sangat romantis di sore hari sebelum matahari menghilang ke laut.

Tips Berkunjung ke Pantai Bulan Madu di Bali

Jika sedang musim hujan, jalan menuju Honeymoon Beach yang Anda lalui berlumpur dan berbatu. Jadi Anda harus berhati-hati di jalan licin dan berjalan di bebatuan tajam.

Sedangkan waktu terbaik untuk berkunjung adalah pada musim kemarau atau cerah. Nah, setelah Anda mengetahui tentang pantai bulan madu di Bali ini, semoga Anda bisa menentukan waktu yang tepat untuk datang ke sini dan mempersiapkan kendaraan Anda dengan baik. Tentunya perjalanan ini bisa menjadi hal yang menyenangkan bagi para pecinta penjelajahan alam.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.