Pantai indah yang tersembunyi di bali selatan

4 Pantai Indah yang Tersembunyi di Bali Selatan

Bali yang memiliki segudang keindahan yang masih tersembunyi sehingga jarang wisatawan yang tahu tentang lokasi dan keindahan alam wisata yang di suguhkan.  Berbagai keindahan wisata seperti pegunungan, persawahan, pantai serta pemandangan di daerah pegunungan yang begitu menawan. Bagi shabat traveller yang menyukai pantai ada bainya informasi berikut bisa di jadikan panduan atau rencana perjalanan selama menikmati keindahan Bali.

Pantai Tersembunyi di Bali Selatan

Berikut kami informasikan beberapa pantai menarik dan indah yang berada di bali selatan yang membuat anda tercengang dengan keindahan yang di tawarkan.

  1. Pantai Green Bowl

Keindahan pantai Green Bowl yang berlokasi di kawasan Desa Unggasan, kuta Badung ini memang tidak di ragukan lagi. Pantai ini masih jarang yang berkunjung kesana karena lokasi pantai yang masih tersembunyi sehingga jarang orang yang tahu tentang lokasi pantai tersebut. Yang menjadi daya tarik wisatawan berkunjung ke Green Bowl adalah pantai yang memiliki air laut yang begitu jernih serta pasir putihnya yang begitu menawan.

Bukan hanya itu saja di tepi pantai terdapat kubangan air yang berbentuk mangkung dengan batu karang yang di tumbuhi lumut lumut hijau. Pemandangan ini bisa anda jumpai saat air laut sudah mulai surut dan oleh sebab itu pantai ini di juluki Green Bowl atau Mangkok Hijau. Jika anda berkunjung ke pantai pandawa atau pantai melasti sempatkan berkunjung ke pantai tersebut karena lokasi nya memang agak berdekatan.

  1. Pantai Suluban

Jika anda berkunjung ke bali ingin menikmati keindahan wisata pantai di bali inilah salah satu pantai yang layak anda kunjungi. Lokasi panti ini tepat berada di desa Pecatu, jimbaran,  Kuta Selatan – bali. Pantai suluban di menurut masyarakat bali berarti “ mesulub” atau istilah bali berjalan di bawah sesuatu yang ada di atas kita. Pantai ini di namakan pantai suluban karena akses menuju pantai tersebut kita harus berjalan di bawah gorong gorong batu karang yang berada di pantai tersebut untuk menuju di bibir pantai.  Tebing tingi yang mengelili pantai suluban akan menambah keunikan salah satu pantai yang ada di bali selatan.

  1. Pantai Nyang Nyang

Akses menuju pantai nyang nyang dapat di bilang agak sulit karena lokasi pantai ini tepat berada di bawah teping yang curam dan di sarankan untuk berkunjung ke tempat ini saat musim kemarau agar jalan menuju wisata tersebut tidak licin. Bagi anda yang ingin turun langsung menikmati keindahan pantai nyang nyang anda di haruskan menuruni anak tangga yang lumayan curam dan membutuhkan ke hati hatian.

Jika ingin turun menikmai wisata dipantai tersebut kami sarankan agar tidak mandi di pantai tersebut karena pantai tersebut berhadapan langsung dengan Samudra Hindia yang memiliki ombak yang relatif besar tapi tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin berselancar.

  1. Pantai Balangan.

Pantai yang menawarkan pemnadangan begitu cantik dan elok sehingga pantai ini sering di jadikan tempat prewedding bagi wisatawan manca Negara. Aktivitas  yang bisa anda lakukan saat berkunjung ke pantai balangan adalah berenang atau surfing. Keunikan dari pantai ini seprti indahnya batu karang yang berada di pantai tersebut. Selain itu barisa pohon kelapa yang berada di bibir pantai ikut meramaikan keindahan salah satu pantai yang berlokasi di bali selatan tersebut.  Sunset yang begitu menawan juga mnjadi daya tarik dari keindahan wisata pantai balangan

Pantai indah di Bali selatan

Keindahan pantai yang berada di kawasan bali selatan ini memang pas di jadikan salah satu itinerary saat and berwisata menikmati indahnya pantai di bali selatan. Bali yang memiliki pesona objek wisata yang luar biasa sehingga sampai saat ini bali masih menduduki peringkat pertama tujuan destinasi wisata di dunia. Bukan hanya di bali selatan saja banyak wisata menarik yang patut anda kunjungi saat ber wisata ke bali seperti, wisata di Ubud, Wisata Nusa Penida, Kintamani dan banyak lagi lainnya

Untuk itu segera rencanakan Tour Bali anda dengan mengunjungi objek wisata yang manarik yang di suguhkan oleh alam bali itu sendiri.

Semoga bermanfaat dan Selamat menikmati wisata di BALI………..

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − eleven =