Rekomendasi Hotel untuk Bulan Madu di Bali

Rekomendasi Hotel untuk Bulan Madu di Bali

Berbulan madu di Bali, memang akan menimbulkan sebuah suasana yang romantis, kemesraan bersama pasangan akan semakin sangat terasa jika anda memilih Bali sebagai lokasi berlibur sekaligus bulan madu. Tidak perlu ragu jika memang sedang ingin memiliki rencana untuk bulan madu di Bali, karena anda mungkin taidaka akan menemukan tempat bualan madu yang tepat selain di Bali ini. Hal ini terbukti dengan banyaknya para wisatwan asing yang justru memilih Bali sebagai lokasi wisata mereka daripada di negaranya sendiri. Dan banyaknya orang yang memilih Bali sebagai tempat bulan madu mereka tersebutlah yang membuat, banyak agensi paket bulan madu menawarkan jasanya. Bukan hanya agensi bulan madu di Bali saja, tapi juga ada banyak hotel untuk bulan madu yang direkomendasikan bagi mereka yang ingin menikmati honeymoon romantis di Bali. Dan di bawah ini adalah rekomendasi hotel untuk bulan madu di Bali yang romantis.

Rekomendasi Hotel untuk Bulan Madu di Bali

Ion Bali Benoa Hotel

Hotel untuk bulan madu di Bali yang pertama adalah ion Bali benoa hotel. Jika anda ingin merasakan suasana romantis di kamar hotel, bisa memilih hotel Benoa Bali ini sebagai tempat bulan madu atau tempat istirahat selama anda berbulan madu di Bali. Disini anda bisa menghabiskan waktu yang romantis dikamar hotel, dengan view kamar yang indah, pastinya akan menambahkan kemesraan anda dengan pasangan. Hotel untuk bulan madu yang satu ini juga memiliki pelayanan sky pool yang keren, serta juga fasilitas penjempuatan dari Bandara Ngurah Rai.

Berry Glee Hotel

Hotel untuk bulan madu yang satu ini memiliki lokasi yang sangat strategis, dekat dengan bandara dan juga dekat dengan berbagai wisata diBali. Desain interior yang dimiliki oleh Berry Glee Hotel ini sangat menarik. Karena di desain dengan waran-warni yang cerah-cerah, secerah suasana hati para pengantin baru. Dan hal ini pasti akan membuat anda dan pasangan berlarut dalam kemesraan.

Neo Plus Hotel

Lokasi hotel yang sangat strategis dengan pusat keramaian akan memudahkan anda dalam berjalan jalan menikmati keramaian lalu lalang wisatawan yang menikmati malam di bali. Lokasi di daerah legian yang merupakan daerah yang banyak di kunjungi wisatawan lokal maupun wisatawan internasinol. Konsep desain hotel yang modern anda menambah kenyamanan anda dalam berwisata ke bali atau menikmati bulan madu di bali.