beautiful room villa towel bed

Mau Tau Rekomendasi Villa di Bali Untuk Honeymoon Kamu?

Apakah sedang mencari Rekomendasi Villa di Bali Untuk Honeymoon Kamu? Ataukah kamu dan pasangan lagi punya rencana buat bulan madu di Bali setelah pesta pernikahan usai nanti? Atau hanya sekadar ingin merasakan liburan romantis berdua saja dengan pasangan sementara budget yang ada pas-pasan? Jika begitu, simak rekomendasi Villa romantis di Bali yang kami rangkum hanya untuk kamu.

Berikut Rekomendasi Villa di Bali Untuk Honeymoon Kamu

Pastinya, semua pasangan menikah menginginkan suasana yang intim dan romantis saat bulan madu. Sayangnya, suasana seperti itu jika di Bali pasti harganya selangit. Tapi tenang, kami punya rekomendasi villa yang cocok buat bukan madu sekaligus tetap ramah di kantong. Berikut ulasan selengkapnya.

Daftar Villa untuk Bulan Madu di Bali Makin Romantis

Selain, suasana yang lebih intim dan private, akan ada banyak layanan tambahan sekaligus suasana yang menakjubkan? Bahkan ada pula beberapa menawarkan paket honeymoon yang terlalu sayang jika dilewatkan begitu saja.

Selain romantis dan juga mewah pastinya, villa-villa yang akan kami ulas ini bisa kamu nikmati tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam, lho!

1. The Chand’s Boutique Villa Batu Belig

Pernahkah terlintas dibayangkan kamu bakal menghabiskan waktu bulan madu di Bali, berenang di tepi infinity pool pribadi sembari memandang lautan lepas? Nah, kini saatnya untuk membuat impian tersebut jadi nyata.

Terletak di kawasan Pantai Batu Belig, The Chand’s Boutique Villa Batu Belig ini merupakan suatu temuan yang tidak disangka-sangka. Lokasinya pun tak terlalu jauh dari keramaian, namun cukup romantis dan pastinya cukup terjangkau. Kamu bakal mendapatkan infinity pool yang cantik sekaligus pemandangan menghadap ke lautan lepas sebagai bonusnya.

Vila ini punya fasilitas yang cukup lengkap, dari mulai ruang tengah untuk bersantai, ruang makan, bagian dapur lengkap dengan perabotannya. Serta bathtub lebar yang bisa digunakan untuk berendam berdua. Seru bukan?

2. Mick’s Place, Pantai Bingin

Terkenal di sebagai tempat menarik untuk bukan madu di Bali, Mick’s Place menjadi tempat yang sempurna buat liburan sambil merelaksasi pikiran sejenak. Berdiri gagah diatas tebing di kawasan Pantai Bingin, tujuh bungalow cantik bergaya Polinesia ini menjadi salah satu spot dengan pemandangan tercantik di Bali.

Tempat ini juga sangat cocok untuk bulan madu para pasangan yang suka dengan pantai dan berselancar. Di sini lantainya memang tak dilengkapi dengan karpet bahkan beberapa bungalow tidak dilengkapi dengan pendingin ruangan. Namun kamu tetap bisa mendapatkan pelayanan serta kenyamanan yang memuaskan, sekaligus kamar ramah lingkungan dengan fasilitas lengkap.

3. Ini Vie Villa

Jika kamu mencari tempat bulan madu romantis di Bali Selatan, maka Vie Villa tempat yang sangat cocok. Setiap kamarnya dilengkapi dengan private pool dan juga bak jacuzzi, yang mana keduanya mampu memberikan suasana romantis level up dengan dihiasi taburan kelopak mawar merah.

Meski sulit dipercaya, namun tempat yang asri dan tenang ini tidaklah jauh dari hingar bingar Seminyak maupun beberapa spot asyik di kawasan Kuta. Selain, lokasinya, desain interiornya juga tampak menawan. Tak mengherankan jika banyak yang suka memilih villa ini untuk bulan madu di Bali.

4. Sun Island Suites

Kamu tentu tidak akan menyangka jika di Uluwatu, kawasan yang terkenal mewah di Bali ini terdapat akomodasi istimewa yang harganya terjangkau? Sun Island Suites, villa mewah di Uluwatu berkamar 1 ini tidak hanya nyaman, tetapi juga bakal bikin liburan kamu terasa makin berkelas.

Setiap suitesnya terdiri dari satu kamar tidur yang luas di lantai atas, lengkap dengan kamar mandi dan balkon yang menghadap lanskap Uluwatu yang cantik itu.

Sementara di lantai bawahnya kamu akan mendapati ruangan tengah lengkap dengan seperangkat home theatre, ruang makan, dapur, hingga tempat parkir tertutup. Ditambah lagi area ruang tengahnya bahkan terhubung langsung ke teras dan private pool, sehingga bakal bikin acara bukan madu di Bali makin berkesan.

5. Taman Sari Bali Villa

Buat para penikmat seni, maka tak salah jika vila ini dijadikan tempat bulan madu di Bali. Selain dilengkapi furniture yang bernuansa zen dan modern, villa ini pun juga dipercantik dengan sentuhan seni beraliran kontemporer.

Menariknya lagi kolam renangnya disini begitu cantik. Tak hanya bagian dindingnya yang dibuat dari batu, tetapi kolamnya juga dihias dengan patung yang terbuat dari batuan alam. Dimana patung tersebut bisa memancarkan air sambil menemani kamu berenang.

6. Ubud Padi Villas 

Berada tepat di pinggir dataran tinggi kedengarannya memang berbahaya, namun Ubud Padi Villas membuat semuanya jadi terasa romantis. Pasalnya, kamu akan dimanjakan dengan view persawahan yang begitu menenangkan.

Menariknya lagi, kamu dapat menikmati pemandangan ini langsung dari tepi kolam renang pribadi. Kamu juga bisa berbaring di pojokan kursi kolam bersama pasangan sembari menikmati hangatnya sinar matahari. 

Gimana Dengan Rekomendasi Villa di Bali Untuk Honeymoon di atas. Sudah Ada yang di incar?

Demikian tadi beberapa rekomendasi villa romantis yang cocok buat menghabiskan momen bulan madu di Bali. Yuk, rencanakan bulan madu romantismu bersama Kutabalitour dan nikmati beragam fasilitas menarik khusus buat kamu. 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.