Sewa Mobil di Kuta Bali dan Tips Cerdasnya

Sewa Mobil di Kuta Bali dan Tips Cerdasnya

Buat Anda yang hendak menikmati liburan di Kuta Bali, agar lebih puas dan bisa menjelajahi destinasi wisata yang ada di sana maka harus memikirkan transportasi yang ingin digunakan.  Jika tidak membawa kendaraan pribadi, Anda bisa memilih alternatif sewa mobil di Kuta Bali agar acara jalan-jalan di Bali jadi makin maksimal.

Untuk sewa mobil, bagaimana harganya? Syaratnya susah tidak? Nah, jangan khawatir, Anda bisa sewa mobil di Kuta Bali yang akan membuat acara liburan di Bali makin mudah dan menyenangkan.

Sebelum Sewa Mobil di Kuta Bali, Simak ulasannya berikut ini.

Sekilas mengenai Bali

Bali merupakan sebuah provinsi yang beribukota di Denpasar. Berbeda dengan wilayah lain, Bali ini merupakan sebuah pulau yang masuk jadi satu wilayah propinsi.

Di bagian utara Pulau Dewata ini berbatasan langsung dengan Laut Bali. Sedangkan di bagian Selatannya berbatasan langsung dengan Samudra Hindia. Lalu berbatasan dengan Provinsi Jawa Timur yang ada di sebelah baratnya, kemudian Propinsi Nusa Tenggara di bagian timur.

Menurut survey dari sebuah situs traveling terkemuka, Pulau Bali jadi salah satu tujuan wisata favorit turis dari kawasan Asia Pasifik. Destinasi wisata di Bali yang cukup diminati untuk di jelajahi ialah Kuta dan Seminyak.

Tak heran, karena destinasi ini punya banyak hal menarik untuk menghabiskan waktu liburan yang mengasikan. Dari mulai honeymoon, hingga liburan seru bersama keluarga. Pilihan aktivitas dan juga akomodasinya pun sangat beragam, dari yang on budget hingga kelas mewah.

Sewa Mobil di Kuta Bali

Menyewa mobil sesungguhnya bukan hal yang sulit jika kita melakukannya di kota sendiri. Namun, hal ini bisa jadi agak sulit dan perlu kecermatan saat ingin menyewa mobil di luar kota. Apalagi anda pun belum pernah berkunjung ke kota tersebut sebelumnya.

BACA JUGA : Honeymoon di Bali, Kunjungi 12 Tempat Terbaik Melihat Sunset Ini

Nah, jika anda baru pertama kali liburan ke Bali, dan ingin menyewa mobil buat jalan-jalan di Bali. Simak dulu tipsnya berikut ini.

  1. Pilih tempat rental mobil di Bali melalui referensi dari teman ataupun keluarga yang pernah berkunjung ke Bali serta pernah menyewa mobil di Bali. Jangan lupa agar siapkan berkas persyaratan yang dibutuhkan, seperti kartu identitas dan yang lainnya.
  2. Lebih baik pilih sewa mobil dengan metode lepas kunci, agar anda bisa lebih leluasa bergi ke mana pun sesuai rencana liburan.
  3. Manfaatkan internet untuk mendapatkan jasa sewa mobil di Kuta Bali agar bisa menentukan mana yang punya kualitas terbaik.
  4. Jangan lupa periksa kondisi mobil yang akan di sewa, sekaligus fasilitas yang ada di dalam mobil tersebut. Agar jangan sampai anda salah pilih mobil yang ternyata rusak sehingga harus membayar kerusakan yang tak anda perbuat.
  5. Periksa juga kelengkapan surat-surat kendaraan, agar semakin aman. Pastikan juga jika Anda memang mahir mengemudi dan telah mengantongi SIM.
  6. Untuk menjelajahi area perkotaan, anda cukup menyewa mobil yang berkapasitas 1000 cc. Namun jika tujuan anda ialah kawasan pegunungan, maka ada baiknya sewalah mobil yang berkapasitas lebih dari 1000 cc.

Nah, itu tadi tips menyewa mobil di Kuta Bali yang bisa anda gunakan saat ingin menyewa mobil, terutama di luar kota tempat tinggal anda. Apabila anda membutuhkan paket tour ke Bali maupun layanan sewa mobil di Kuta Bali dan sekitarnya untuk membuat liburan keluarga makin seru. Jangan lupa, segera hubungi kami. Kami akan dengan senang hati membantu kebutuhan anda.

BACA JUGA : Agent Travel Bali

Sampai berjumpa di Bali!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *