surga laut di pulau menjangan

Surga Laut Di Pulau Menjangan

Anda pasti pernah mendengar Pulau Menjangan pulau yang di juluki surganya laut Bali, Pulau menjangan yang terletak di Bali utara yang tepatnya berada Desa Klampok, kecamatan Gerogak, Kabupaten Buleleng – Singaraja Bali. Waktu yang di tempuh dari Air Port Ngurah Rai Bali ke pulau menjangan sekitar 4 – 4,5 jam. Setibanya disana anda akan di antar menuju Pulau tersebut dengan menggunakan Boat ( kapal Motor ) anda akan menghabiskan waktu sekitar 30 – 40 menit, sepanjang  perjalanan mata anda akan di disuguhi dengan pemandangan gunung berapi yang berada di jawa timur sampai Prapat Agung yang dipadukan dengan indahnya laut yang membiru membuat mata anda akan terbelalak akan keindahnya. Tepat di Pelabuhan Lalang, fasilitas yang disediakan sangatlah lengkap, tempat makan ( Restaurant ), Temapat Menginap, bar, dan masih banyak lagi yang dapat anda nikmati.

Surga Laut di Pulau Menjangan

Bagi anda yang punya hobi Snorkeling dan Diving di sinilah tempat yang cocok untuk menyalurkan hobi anda karena di tempat ini anda akan di suguhi biota laut yang sangat exotic dan menawan, anda penasaran dengan keindahannya , ayo rencanakan dari sekarang liburan ke bali dengan Paket Tour Bali untuk bisa meyaksikan indahnya surganya laut bali dan wisata lainnya yang ada di pulau Dewata ini. Menikmati keindahan surga laut di pulau menjangan bali merupakan hal yang paling indah selama menikmati liburan ke Bali. Indahnya biota laut yang mempesona serta jernihnya air laut yang terbentang di pesisir bali utara menjangan pulau menjangan layak di jadikan destinasi utama saat anda berlibur ke bali bersama keluarga, sahabat ataupun pasangan anda.

Pulau Menjangan Bali Diving

Bagi anda yang ingin menikmati keindahan pulau menjangan alangkah baiknya wajib mencoba diving yang seru dan mantap. Keindahan terumbu karang yang memiliki kedalam sekitar 10 meter. Kegiatan menyelam dengan mengikuti tebing di bawah laut yang memiliki kedalaman sekitar 60 meter lebih. Ikan ikan yang cantik akan berada di dalam karang tersebut, disana anda bisa memyaksikan lalu lalang ikan di sekitaran batu karang tersebut.

BACA JUGA : 10 Tempat wisata sejarah di Bali

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *