taman safari marine park bali

Taman Safari Marine Park Bali & Aktivitas Untuk New Normal

Taman Safari Marine Park Bali adalah salah satu kebun binatang terbesar di desa Gianyar Serongga di Bali. Kebun binatang ini memiliki luas area terbuka sekitar 64 hektar dan merupakan rumah bagi ratusan hewan langka.

Hewan ini hidup bebas tanpa kandang seperti di Bali Zoo. Mereka hidup bebas di alam terbuka seperti habitat aslinya, bebas tapi dirawat.

Cagar alam ini melindungi berbagai satwa langka dari Indonesia, India dan Afrika. Semua hewan langka ini dipelihara dan dibesarkan sehingga safari laut ini memiliki penghuni baru setiap tahunnya.

Jagalah dengan baik, mulai dari suplai makanan yang cukup dan kesehatannya. Bali Marine Park Safari sangat cocok sebagai salah satu tempat wisata dan tempat edukasi yang wajib dikunjungi saat liburan di Bali.

Seperti semua orang tahu, dibutuhkan banyak uang untuk memelihara ratusan hewan. Oleh karena itu, pemilik Bali Safari Park membebankan biaya masuk kepada semua yang akan berkunjung ke sini.

Selain tiket, Bali Marine Park Safari menawarkan berbagai paket menarik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Paket ini menggabungkan biaya masuk dan beberapa aktivitas di kebun binatang. Selain terjangkau, hal ini juga membuat wisatawan menyukai dan memilih paket tersebut.

Aktivitas di Taman Safari Marine Park

Obyek wisata ini menawarkan berbagai aktivitas hewan yang menyenangkan dan atraksi untuk liburan 4 jam atau lebih di sekitar taman safari ini. Inilah yang bisa Anda dapatkan di musim normal baru :

1. Safari Journey

Ini adalah kegiatan untuk mengetahui berbagai hewan yang hidup bebas di kebun binatang ini. Anda akan naik bus tram berdinding kaca atau ditemani oleh pemandu yang akan menjelaskan kepada Anda semua hewan yang akan kita temui dalam waktu 30 menit. Titik pertemuan Terminal Toraja

2. Animal Show

Pertunjukan seru hewan-hewan kecil seperti burung, kelinci, orangutan dan berbagai hewan lucu lainnya selama 15 menit. Pertunjukan berlangsung di panggung Hanoman mulai pukul 15.00 WITA.

3. Fresh Aquarium

Ini adalah tempat khusus untuk semua jenis ikan langka, dari yang terkecil hingga yang terbesar, yang dapat Anda temukan di sini. Akuarium berdesain unik dengan terowongan sangat cocok untuk anak-anak atau pecinta ikan hias.

4. Feeding Elephant ( memberi makan Gajah )

Bersenang-senanglah dengan berinteraksi dengan hewan terbesar di dunia, yang dapat Anda makan dari makanan yang ada, atau Anda dapat membeli di konter dekat suaka gajah. Tentunya dengan biaya tambahan, berlokasi di Kampung Gajah.

5. Harimau Show

Atraksi ini adalah Tiger Show, parade seni oleh beberapa penari di panggung Harimau mulai pukul 11.15 hingga 11.45. Harimau itu tidak jinak, sehingga pengamat duduk di luar area yang dibatasi oleh dinding kaca. Hanya penjinak harimau dan penari yang diperbolehkan masuk.

6. Elephant Show ( pertunjukan Gajah )

Atraksi ini bercerita tentang kehidupan masyarakat Sumatera yang menyembelih gajah, yang berkumpul dengan cara membunuh gajah yang mereka temukan. Gajah merusak dan menghancurkan semua rumah dan tanaman yang mereka tanam. Ceritanya intens, diselingi dengan cerita menarik dan pesan moral yang akan kita dapatkan. Pertunjukan berlangsung di Panggung Kampung Gajah dari pukul 13:00 – 14:00.

7. White Tiger Feeding

Ini adalah aktivitas memberi makan harimau putih yang dapat Anda ikuti. Aktivitasnya agak menegangkan saat kami mencoba memberi makan predator jahat. Namun anda tidak perlu khawatir, karena terdapat pembatas sangkar besi antara macan putih dan tempat anda berdiri. Waktu pemberian makan Harimau Putih adalah 14.30 WITA di Ranthambore.

Lokasi Taman Safari

Banyak traveler yang bingung dengan lokasi atau letak antara Bali Zoo dan Bali Safari, mereka mengira sama saja. Tapi sangat berbeda. Bali Zoo terletak di Desa Singapadu, sedangkan Taman Safari terletak di Jalan Ida Bagus Mantra di Desa Gianyar Serongga. Mudah ditemukan, lihat di google maps “Bali Safari and Marine Park”

Map Area Taman Safari Bali

Berikut adalah gambaran lengkap dari layout dan aktivitas yang tersedia di Taman Safari Marine Park Bali. Saat membeli tiket atau paket, Anda akan mendapatkan 1 booklet berisi informasi acara dan peta area. Peta area pasti akan memberi Anda akses mudah ke lokasi.

Terima kasih semoga artikel ini bermanfaat, jika ingin mengetahui harga tiket promo silahkan cek harga tiket lokal terbaru Bali Safari Park

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.