7 Tempat Wisata Baru di Bali Yang Harus Anda Kunjungi

7 Tempat Wisata Baru di Bali Yang Harus Anda Kunjungi

Bali merupakan destinasi favorit para turis untuk berlibur, baik domestik maupun mancanegara. Meskipun demikian banyak destinasi yang kece-kece yang mungkin kamu belum pernah untuk mengunjunginya. Sebab Bali sudah sangat terkenal ramai sehingga penuh sesak. Padahal, sebetulnya masih banyak tempat wisata baru di Bali yang belum banyak dieksplor. Terlebih, semakin banyak obyek wisata yang kini mulai berkembang.

Kalau saat ini kamu merasa bosan dengan tempat wisata di Bali yang cuma itu-itu saja. Jangan pesimis dulu, simak rekomendasi obyek wisata di Bali yang kekinian dan juga unik yang wajib untuk dikunjungi selagi liburan di Bali.

Tempat Wisata Baru di Bali

Berikut 7 Obyek Wisata di Bali Yang Harus Anda Kunjungi
1. Taman Jinja

Suka dengan suasana ala-ala Jepang? Maka kamu wajib banget mampi ke tempat wisata baru di Jepang yang satu ini. Taman Jinja! Udaranya sejuk ditambah lagi dengan view Gunung Agung akan membuat siapapun betah disini.

7 Tempat Wisata Baru di Bali Yang Harus Anda KunjungiSetiap ornamennya didesain dengan sedemikian rupa hingga membuat suasananya seolah benar-benar berada di sebuah desa tradisional Jepang!

2. Air Terjun Peguyangan

Obyek wisata yang satu ini punya trek yang sangat sulit namun menawarkan pemandangan alam luar biasa memukau. Ketika berjalan turun ke lokasi, suguhan pemandangan laut lepas yang ada di sebelah kiri dan kanan tak boleh terlewatkan.

7 Tempat Wisata Baru di Bali Yang Harus Anda Kunjungi

Berlokasi di Pulau Nusa Penida, kabupaten Klungkung, untuk bisa mencapainya terlebih dulu kamu harus menyewa sebuah perahu. Harga sewa perahu biasanya dibanderol mulai Rp100 ribu hingga Rp115 ribuan.

3. Bukit Mende

Tempat wisata yang selanjutnya ialah Bukit Mende. Bukit yang memiliki kemiringan kurang lebih 60 derajat ini memang belum banyak diketahui para turis. Aksesnya terbilang cukup sulit dan menantang. Kamu harus melewati jalanan setapak yang penuh dengan tanjakan sebelum bisa sampai  ke lokasi.

7 Tempat Wisata Baru di Bali Yang Harus Anda KunjungiSetelah sampai di bagian atas bukit, kamu akan langsung disambut dengan pemandangan alam terbaik, terlebih lagi ketika matahari mulai terbenam. Sungguh keindahan yang sangat memukau!

4. Air Terjun Banyu Wana Amertha

Ketika menyaksikan aliran air yang ada di Air Terjun Banyu Wana Amertha, seketika kamu bakal dibuat terpana. Aliran airnya cukup deras, dan ternyata berasal dari Hutan Lindung Desa Wanagiri.

7 Tempat Wisata Baru di Bali Yang Harus Anda KunjungiAliran tersebut membentuk sebuah kolam kecil yang ada di bagian dasarnya. Cocok juga buat kamu yang suka bermain air. Obyek wisata yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang tergolong lengkap.

5. Pantai Amed

Selanjutnya ada Pantai Amed yang juga jadi Obyek Wisata yang wajib kamu kunjungi ketika ke Bali. Obyek wisata ini bahkan jadi spot snorkeling yang cukup menarik. Kamu dapat menikmati keindahan pesona bawah lautnya yang memukau dengan terumbu karangnya yang cantik.

7 Tempat Wisata Baru di Bali Yang Harus Anda KunjungiTak cuma itu saja, banyak juga satwa laut yang tak bisa kamu abaikan, dari mulai kupu-kupu piramida,  kakap hitam, dan lain sebagainya. Untuk menjelajahi destinasi ini kamu bisa menikmatinya secara gratis!

6. Bukit Asah Bugbug

Ingin menikmati keindahan sunset yang menakjubkan di Bali? Liat saja ke Bukit Asah Bugbug yang ada di desa Sengkidu, Manggis, Karangasem. Dijamin kamu bakal mendapatkkan pengalaman yang tak terlupakan.

7 Tempat Wisata Baru di Bali Yang Harus Anda KunjungiMenariknya lagi, tak cuma sunset saja, kamu pun juga bisa menikmati keindahan sunrise-nya yang cantik. Ditambah dengan view laut lepas yang luas, akan semakin menambah pesonanya semakin menarik.

7. Pantai Tegal Wangi

Tak perlu menyeberang ke pulau Nusa Penida agar bisa menikmati pemandangan seperti yang disuguhkan di Angel’s Billabong. Obyek wisata yang bisa jadi alternati ini yaitu Pantai Tegal Wangi.

7 Tempat Wisata Baru di Bali Yang Harus Anda Kunjungi
Pantai Tegal Wangi

Tetapi, untuk bisa mencapai obyek wisata ini, kamu perlu melewati jalanan bebatuan kapur yang cukup terjal. Ketika sampai di sana, kamu akan menemukan pantai cantik yang tersembunyi di balik tingginya tebing batu kapur.

Berlokasi di area Jimbaran, Badung – Bali, kamu dapat menjelajahi tempat wisata ini secara gratis.

Tempat Wisata Baru di Bali

Nah, beberapa tempat wisata baru di Bali tersebut dapat kamu gunakan sebagai bucket list saat kamu hendak liburan di Bali. Jika perlu sewa mobil di bali atau paket tour ke bali untuk kegiatan liburan kamu sekeluarga atau teman-teman kantor kamu, jangan lupa hubungi kami. Dengan senang hati kami akan membantu..

Sampai ketemu di Bali… 🙂

BACA JUGA : Tempat Wisata di Ubud yang lagi Hits