Tempat Wisata Di Ubud yang Lagi Hits

Tempat Wisata Di Ubud yang Lagi Hits

Dikenal sebagai jantung dari seni dan budaya di Bali, Ubud punya berjuta pesona yang bisa membuat siapapun terpukau dan jatuh hati. Baik berlibur seorang diri, maupun bersama keluarga, tanpa perlu pergi jauh-jauh. Anda pun bisa menemukan banyak sekali tempat wisata di Ubud yang lagi hits yang memikat.

Dari mulai pura nan eksotis, kafe dengan view yang spektakuler, hingga galeri seni dapat Anda temukan di Ubud. Selain pantai-pantainya yang tersembunyi, masih ada begitu banyak harta karun yang terpendam di Bali. Semuanya siap untuk dijelajahi dan dikunjungi, terlebih buat kamu yang tertarik dengan destinasi wisata unik dan tak biasa.

Tunggu apa lagi, yuk bersiap untuk mencari tahu tempat-tempat wisata di Ubud kekinian yang lagi hits saat ini dan belum banyak orang tahu!

Berikut Tempat wisata Di Ubud yang lagi Hits yang Wajib Dikunjungi!

1. Tempat wisata di Ubud yang Lagi Hits D’Tukad River Club

Bali memang cukup populer dengan club-club yang ada di kawasan tepi pantai yang keren-keren. Tetapi, tahukah kamu jika sekarang ini ada yang disebut ‘jungle club’ dengan suguhkan suasana yang benar-benar lain?

D’Tukad River Club  ini menyuguhkan konsep rumah pohon yang berada tepat di atas Air Terjun Tegenungan. Kamu cukup naik beberapa anak tangga untuk dapat menikmati air terjunnya yang megah. Cukup membayar Rp 100 ribuan saja kamu bisa menikmati suasana eksotisk dari atas rumah pohon, tiket tadi bisa ditukar berbagai macam kudapan atau pun cocktail! Kamu pun juga bisa berfoto selfie di sini, lho.

2. Wanna Jungle Pool & Bar

Tak ada yang jauh lebih asyik dibanding bersantai bersama pasangan di area yang bebas dari lalu-lalang anak-anak kecil yang kadang berisik dan suka berlarian. Kamu bisa menemukannya di Wanna Jungle Pool & Bar. Berlokasi di Banjar Bresela, Desa Payangan, Ubud – Bali, tempat wisata ini menawarkan konsep yang sangat mirip dengan beach club.

Cuma, bedanya disini tak ada pantai tapi sebagai gantinya banyak pepohonan rindang yang ada di Lembah Sungai Oos. Kamu bisa merasakan pengalaman seru berenang di kolam renang yang bertingkat tiga! Ajak juga pasangan atau teman kamu ke sini saat hari Sabtu, soalnya bakal ada hiburan musik seru nan enerjik live DJ!

3. Zen Hideaway

Berlokasi di kawasan pedesaan tradisional Bali yang ada di Banjar Tegalkuning, Badung. Berjarak sekitar 20 menit saja dari pusat kota Ubud, destinasi wisata di Ubud Bali yang lagi hits ini menyuguhkkan pengalaman menginap yang tak ada duanya. Sebab, sejauh pandangan mata yang tampak hanyalah aliran Sungai Ayung, hamparan sawah, air terjun serta Gunung Agung yang anggun.

Dibuat dari kayu jati yang telah berusia lebih dari 150 tahun, Zen Hideaway memang sengaja dirancang buat kamu yang mau berlibur dengan tenang. Sambil menikmati udara Ubud yang bersih, sebab hampir di seluruh ruangan dirancang semi-terbuka. Tak heran jika akomodasi ini jadi salah satu akomodasi paling cocok untuk menghabiskan honeymoon di Bali.

4. Green Kubu Cafe

Mau menikmati suasana alam yang sesungguhnya sembari menikmati hidangan makan siang yang lezat? Yuk, mampir kr Green Kubu Café, di Banjar Pejengaji, Tegallalang, Ubud! Destinasi wisata di Ubud yang saat ini lagi hits ini menawarkan view memukau sejauh pandangan mata.

Kamu bisa santai di bean bags yang berwarna-warni bersama pasangan dibawah payung-payung hias cantik khas Bali. Romantis banget, kan?

Meski suguhan pemandangannya jadi daya pikat utamanya, tak berarti makanan yang ditawarkan cuma itu-itu saja. Cicipi Nasi Goreng dan Mie Goreng mereka yang jadi andalan, rasanya bikin ketagihan!

5. Bali Bohemia

Tempat wisata di Ubud yang lagi hits satu ini memancarkan energi yang positif dengan nuansa gipsi yang artistik. Bali Bohemian ini tampak begitu meriah dengan warna-warni dinding serta motifnyaa yang eksentrik. Cocok banget buat kamu yang berjiwa bebas.

Selain jadi tempat nongkrong favorit para turis, Bali Bohemia juga merupakan sebuah hotel butik yang sekaligus jadi art resto pertama yang kamar-kamarnya berupa pondok yang didesain berbeda-beda antara satu dengan yang lain.

Di dekat restoran serta area kolam renang di Bali Bohemia, setiap pekannya selalu digelar berbagai acara seni. Dari mulai seni tradisional, konser jazz, dan masih banyak lagi yang lainnya! Tempat wisata di Ubud yang lagi hits yang satu ini juga jadi tempat para seniman lokal berjiwa bebas saling terhubung!

Nah, itu tadi beberapa tempat wisata di Ubud yang lagi hits. Semuanya menawarkan pengalaman seru yang tak terlupakan. Tak heran jika Ubud jadi tempat istimewa yang selalu mencuri hati banyak orang. Yuk segera bersiap untuk jatuh hati dengan suasana kota sejuk yang kaya dengan budaya sekaligus tenang, serta sarat akan pemandangan hijau yang menyegarkan!

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *