9+ Tempat Wisata Keluarga di Bali yang asyik untuk dikunjungi

9+ Tempat Wisata Keluarga di Bali yang asyik untuk dikunjungi

Tempat Wisata keluarga di Bali ini Patut Dikunjungi

Menghabiskan waktu liburan di Bali bersama keluarga pasti menyenangkan. Tentu karena berbagai pilihan wisata yang ada. Apakah anda sedang mencari wisata yang mengedukasi anak? Anda bisa menjumpai banyak di Bali. Berikut adalah 10 tempat wisata keluarga di Bali yang patut anda datangi.

10 Tempat Wisata Keluarga di Bali

  1. Pirate Dinner Cruise

Wisata keluarga di Bali yang pertama adalah merasakan sensari makan malam di atas kapal. Di sana anda juga bisa menggunakan kostum bajak laut.

Berbagai hiburan seperti pertunjukan tari perut, fire dance, atau live music juga ada. Keberangkatan di mulai dari Jalan Dermaga 2 Pelabuhan Benoa.

Untuk anda yang sedang mencari paket bulan madu di bali, sangat cocok untuk mengunjungi lokasi wisata bali yagn satu ini. Asyik dan romantis.

  1. Waterboom Bali

Lokasi selanjutnya ini cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Terdapat 22 wahana permainan air yang bisa di coba. Berbagai wahana yang cukup ekstrem hingga yang cocok untuk anak-anak bisa ditemukan.

Anda bisa mencoba lazy river. Yaitu kegiatan mengelilingi waterboom menggunakan pelampung. Wahana ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 18.00 WITA.

Baca juga : 20+ Tempat wisata di Bali. Liburan asyik tahun 2019

  1. Charly’s Chocolate Factory

Pabrik cokelat ini berlokasi di Pantai Jasri, Karangasem. Jam operasionalnya adalah pukul 09.00 – 17.00 WITA. Di sini anda bisa mencicip produk cokelat mereka. Terdapat pula studio mini tempat dimana anda bisa membeli cokelat. Anda juga bisa mencoba ayunan raksasa yang langsung menghadap ke laut.

  1. Bali Bird Park

Selain tempat rekreasi, di sini juga bisa memberi edukasi kepada anak-anak anda. di dalam Bali Bird Park, terdapat 250 spesies burung. Burung-burung tersebut berasal dari berbagai penjuru dunia.

Bersama keluarga, anda juga bisa berinteraksi dengan burung. Tempat ini terletak di Jalan Serma Cok Ngurah Gambir, Gianyar. Buka mulai pukul 09.00 hingga 17.30 WITA.

  1. Galeri Trick Art 3D di Seminyak

Lokasi ini pasti menyenangkan untuk anak-anak anda. kurang lebih 80 lukisan terdapat di sini. Apabila mengambil foto di sini, anda seolah-olah tengah mengalami kejadiannya.

Misal di kejar binatang atau berada di atas jembatan. Buka mulai pukul 09.00 hingga 20.00 WITA. Tiket masuknya sekitar Rp162.000,- per orang.

  1. Mepantigan

Aktivitas ini baik untuk anak-anak. Mereka akan terbiasa berhadapan alam. Mepantigan sendiri bisa diartikan sebagai mandi lumpur. Permainan tradisional Bali ini merupakan bentuk penghormatan kepada Dewi Sri. Anda dan keluarga bisa mencoba menangkap kodok maupun gulat lumpur. Mepantigan ini bisa anda coba di Ubud.

  1. Devdan Show

Perkenalkan kebudayaan Indonesia kepada anak dengan melihat berbagai keseniannya. Kegiatan tersebut banyak ditemukan di pura. Anda juga bisa mencobanya di Devdan Show. Di sini pertunjukan budaya Indonesia dipadukan dengan unsur modern dan kontemporer.

Tidak hanya budaya Bali, budaya Jawa, Sumatra, dan lainnya bisa ditemukan. Devdan Shoe bisa disaksikan di kompleks ITDC, Nusa Dua. Waktu bukanya adalah hari Senin, Rabu, Jumat, dan Sabtu, pukul 19.30 hingga 21.00 WITA. Harga tiket untuk dewasa adalah Rp520.000, untuk anak-anak setengahnya.

  1. The Pirates Bay

Tempat ini bisa menjadi favorit anak anda.  The Pirates Bay menyediakan rumah pohon, replika perahu, dan juga permainan outbond. Berbagai hidangan nikmat juga bisa anda temui. Sembari menunggu anak bermain, orang tua bisa ke pantai yang ada di depan The Pirates Bay. Lokasinya ada di Jalan Nusa Dua. Buka mulai pukul 09.00 hingga 23.00 WITA.

  1. Bumbu Bali

Liburan penuh edukasi, anda bisa mencoba datangi Bumbu Bali. Restoran ini tidak hanya menghidangkan makanan, namun menyediakan sekolah memasak.

Anda dan keluarga akan belajar memasak makanan khas Bali. Lokasinya ada di Jalan Pratama, Nusa Dua. Harga yang harus dikeluarkan adalah mulai dari 1 juta rupiah.

  1. Eco Tour

Wisata keluarga di Bali ini mampu mengajarkan keluarga untuk peduli terhadap satwa. Terdapat Pusat Pendidikan dan Konservasi Penyu. Apabila datang di waktu yang tepat, anda bisa membantu melepaskan kura-kura ke laut. Di sana juga dipandu untuk menyelamatkan hiu-hiu kecil.

Lokasi eco tour ini ada di Denpasar. Harga yang harus dibayarkan mulai dari Rp1.160.000,- per orang.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *