Tempat wisata Pantai di Bali. Seru, lokasinya anti mainstream

Tempat wisata Pantai di Bali. Seru, lokasinya anti mainstream

Tempat Wisata Pantai di Bali

Merencanakan liburan ke Bali tahun 2019 ini? Kala begitu jangan lupa untuk mempersiapkan perlengkapan pantai anda. Karena mengunjungi Bali akan lengkap bila sudah berkunjung ke pantainya. Pantai Kuta salah satunya. Namun pantai ini sudah terlalu ramai pengunjung.

Anda tengah mencari tempat wisata pantai di Bali yang sepi? Masih banyak alternatif pilihannya. Pantai-pantai ini tidak terlalu ramai pengunjungnya serta lingkungannya yang masih bersih. Beberapa pantai juga memiliki keunikan tersendiri. Berikut adalah pantai tersembunyi di Bali, yang tidak terlalu ramai pengunjung.

Tempat Wisata Pantai di Bali yang Tersembunyi

  1. Pantai Nyang Nyang

Pantai Nyang Nyang terletak di Jalan Raya Uluwatu. Pantai ini tersembunyi karena terletak di balik tebing tinggi. Butuh sedikit perjuangan untuk sampai di pantai ini. Pertama anda harus berjalan di dekat Pura Uluwatu. Lalu anda berjalan melewati persawahan. Kemudian menuruni 500 anak tangga untuk sampai di pantai.

  1. Pantai Bias Tugel

Pantai pasir putih ini tidak memiliki areal yang terlalu luas. Pantai ini terletak di antara batu karang yang besar. Menuju pantai ini perlu menempuh medan terjal sepanjang 500 meter terlebih dahulu. Di pantai ini anda bisa menikmati keindahan dinding koral yang menjulang. Aktivitas seperti diving dan snorkeling juga bisa dilakukan di Pantai Bias Tugel.

  1. Pantai Atuh

Pantai ini terletak di Nusa Penida. Pantai ini sungguh indah dengan pemandangan tebing serta hamparan koralnya. Uniknya anda bisa melihat koral beraneka warna saat air tengah surut. Anda bisa menyeberang dari Sanur untuk menuju Nusa Penida. Kemudian menyewa kendaraan untuk sampai di Pantai Atuh.

  1. Pantai Geger

Pantai yang terletak di Nusa Dua ini berada di kawasan yang elit. Pantai ini tentunya sepi pengunjung sehingga suasananya tenang. Pantai ini sangat sempurna untuk snorkeling karena airnya yang sangat jernih. Pantai ini juga melimpah akan rumput lautnya. Anda bisa melihat langsung petani rumput laut di sana

Baca juga : 10 Tempat Wisata sejarah di Bali. Wisata sambil Belajar

  1. Pantai Soka

Cobalah untuk eksplor pantai dengan pasir hitam di Bali. Salah satunya pantai Soka. Pantai ini terletak agak tersembunyi di kawasan timur Bali, tepatnya di Gilimanuk. pantai ini dilengkapi dengan banyak batu karang yang tertutup lumut. Anda bisa menikmati pemandangan barisan bukit di satu sisi. Sedangkan di sisi lainnya pemandangan Gunung Agung dapat terlihat.

  1. Pantai Yeh Leh

Tempat wisata pantai di Bali selanjutnya ini terletak di antara Kabupaten Jembaran dan Tabanan. Pantai ini cukup populer oleh para pemancing. Terdapat pemandangan unik di pantai ini. Yaitu terdapat banyak batu berbagai ukuran di sana. Batu yang tertutup lumut itu tidak diketahui dari mana asalnya.

  1. Pantai Green Bowl

Pantai ini terletak di Desa Ungasan. Pantai ini terletak dekat resort yang telah terbengkalai, menjadikannya lokasi yang sepi. Saat air surut, karang akan terlihat jelas serta membentuk suatu kolam alami. banyak dijumpai gua kecil yang mengelilingi pantai. Perlu melalui jalur sempit apabila anda akan berkunjung ke pantai indah ini.

  1. Pantai Suluban

Tempat wisata pantai di Bali selanjutnya adalah Pantai Suluban. Pantai Suluban terkenal di kalangan peselancar. Namun terdapat keunikan di pantai ini. Yaitu adanya gua yang terasa misterius, bernama Gua Suluban. Apabila anda menyusuri gua tersebut, maka anda akan sampai di pantai dekat Pura Uluwatu. Lokasi pantai ini di Bukit Peninsula.

Berbagai Pantai Indah Lainnya di Bali:

  1. Pantai Gunung Payung
  2. Pantai Mertasari
  3. Pantai Jungut Batu
  4. Angel’s Billabong
  5. Pantai Pasih Uwug
  6. Pantai Amed
  7. Pantai Kubu
  8. Pantai Kayu Putih

Nah, untuk anda yang ingin berlibur ke wisata pantai bali. Mudah-mudahan daftar wisata pantai di Bali yang kami jabarkan ini bisa menjadi salah satu tempat yang anda kunjungi. Semoga saja bermanfaat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *