view swimming pool tropical garden morning sunrise ubud bali indonesia close up

Villa Murah di Ubud, Spesial dan Cocok Honeymoon Kamu

Ada banyak villa murah di Ubud yang bisa jadi referensi terbaik sebagai tempat menginap. Ubud sendiri menjadi salah satu destinasi wisata di Bali yang paling banyak diburu wisatawan untuk berlibur. Selain suasananya yang nyaman, pilihan akomodasi penginapan murah juga sangat mudah ditemui. Tak heran banyak yang suka menghabiskan waktunya di Bali dengan memilih Ubud.

Rekomendasi Villa Murah di Ubud, Bali

Memilih akomodasi penginapan tak hanya soal harganya saja yang perlu jadi pertimbangan. Tetapi juga fasilitas yang tersedia dan lokasinya yang dapat dijangkau dengan mudah. Sehingga, bisa lebih mudah saat ingin pergi ke tempat-tempat wisata di sekitarnya. Harganya pun cukup bervariasi, dari mulai Rp 200 ribuan per malamnya, berikut ulasan selengkapnya.

Daftar Villa Murah di Ubud

1. De Mangku

Berlokasi di Jl. ambarwati 1, Banjar Tengah, Ubud, Gianyar – Bali, tarif per malam di De Mangku dibanderol sekitar Rp 130 ribuan. Fasilitas yang ditawarkan pun sudah cukup lengkap, dari mulai fasilitas kamar yang dilengkapi dengan TV kabel, lemari es, shower, pendingin ruangan hingga dapur.

Villa murah di Ubud yang satu ini bisa jadi pilihan yang cerdas, selain cukup mudah dijangkau, lokasinya juga berdekatan dengan fasilitas publik dan sejumlah tempat wisata lainnya. Seperti, Museum Rudana, Museum Seni Agung Rai dan banyak lagi.

2. Asri Sari Villa Ubud

Berlokasi di Jl. Raya Lodtunduh Banjar Lodsema, Ubud, Gianyar – Bali, menginap di Asri Sari Villa Ubud ini cukup terjangkau. Untuk satu kamar per malamnya, kamu hanya perlu membayar Rp 200 ribuan. Fasilitasnya pun tak kalah menarik, dari mulai kamar tidur ber-AC lengkap dengan kelambu, kamar mandi dengan shower dan bathtub.

Villa murah di Ubud ini menawarkan pemandangan area persawahan yang mempesona. Cocok untuk tempat bersantai sejenak dari hiruk pikuk kota yang sibuk. Lokasinya sendiri juga dekat dengan sejumlah objek wisata lainnya, sebut saja seperti, Air Terjun Tegenungan, Kemenuh Butterfly Park, Air Terjun Blangsinga, Kebun Binatang Bali dan sejumlah objek wisata lainnya.

3. Freddies Villa Ubud Bali

Villa murah di Ubud selanjutnya yang bisa jadi pilihan adalah Freddies Villa Ubud Bali. Selain murah, akomodasi ini  juga bisa jadi pilihan yang tepat untuk menikmati liburan romantis bersama pasangan. Tak hanya itu, letaknya pun cukup strategis dan dekat dengan berbagai tempat wisata lainnya. Seperti Kebun Binatang Bali, Air Terjun Tegenungan dan Kemenuh Butterfly Park yang jaraknya sekitar 2,5 km.

Fasilitas tiap kamarnya pun juga cukup lengkap, seperti pendingin ruangan, kulkas, TV, shower, lahan parkir pribadi, resto dan bar dan banyak lagi. Untuk biaya per malamnya cuma Rp 200 ribuan per kamarnya. Cocok untuk liburan murah tapi tetap nyaman dan tenang.

4. Sujiwa Ubud Retreat Villa

Berlokasi di Jl. Subak Gunung Sari, Kemenuh Ubud – Bali, Sujiwa Ubud Retreat Villa cocok banget buat kamu yang mencari akomodasi penginapan murah berkualitas. Villa murah di Ubud ini merupakan akomodasi rekomendasi buat Anda, yang tidak hanya mengutamakan budget. Tetapi juga pengalaman istirahat yang nyaman setelah berpetualangan seharian penuh.

Dengan tarif per malam sekitar Rp 233 ribuan, akomodasi ini menawarkan fasilitas yang memadai dengan pelayanan yang terjaga. Kamu bisa bersantai di kolam renangnya yang luas atau menikmati jaringan WiFi di sejumlah area publiknya. Kamu bakal mendapatkan pengalaman menginap yang nyaman sekaligus ramah bujet.

5. Villa Bakti Ubud

Berjarak kurang lebih 1 km dari Goa Gajah, Villa murah di Ubud ini sangat direkomendasikan untuk jadi akomodasi penginapan. Selain dekat dengan Goa Gajah, villa yang berlokasi di Jl. Pasung Grigis II ,Banjar Tengkulak kaja Kangin, Kemenuh Ubud, Gianyar – Bali ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Dari mulai pendingin ruangan, kolam renang, shower di tiap kamar mandinya, resto hingga layanan tambahan lainnya. Seperti spa dan pijat, kolam renang outdoor hingga WiFi di area publiknya. Untuk tarif per malamnya pun juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 250 ribuan.

6. Canikaya Villas Ubud

Villa murah di Ubud yang cukup menarik selanjutnya ada Canikaya Villas Ubud yang berlokasi di Jl. Raya Sanggingan, Kedewatan, Ubud, Gianyar – Bali. Tarif per malam di akomodasi ini sekitar Rp 260 ribuan dengan fasilitas yang terbilang cukup memadai. Dari mulai kamar yang bersih dan nyaman, pendingin ruangan, kamar mandi pribadi, kolam renang dan WiFi di area publik.

Lokasinya pun cukup strategis, selain dekat dengan fasilitas umum akomodasi ini juga dekat dengan sejumlah destinasi wisata populer. Seperti Naka Contemporary Art, Jungle Fish Bali hingga Kebun Raya Ubud yang jaraknya kurang dari 2 km. Jadi, kamu bisa mengeksplorasi sejumlah tempat wisata yang tak jauh dari akomodasi ini. Menarik, bukan?

7. Yana Villas Kemenuh by Pramana Villas

Berlokasi di Jl. Raya Sumampan, Desa Kemenuh, Ubud, Gianyar – Bali, Yana Villas Kemenuh by Pramana Villas bisa jadi pilihan terbaik buat akomodasi penginapan murah di Ubud. Tarif per malamnya terbilang terjangkau, yakni sekitar Rp 300 ribuan dengan fasilitas yang memadai dengan suasana yang eksotis dan nyaman. Tiap kamarnya, dilengkapi dengan fasilitas seperti, TV kabel,kamar mandi pribadi dengan shower. 

Ditambah lagi, ada fasilitas penunjang lainnya seperti kolam renang outdoor, layanan pijat dan spa, laundry, resto dan banyak kegiatan menarik lainnya. Selain itu, villa ini juga cukup dekat dengan sejumlah objek wisata. Sebut saja seperti, Air Terjun Blangsinga, Air Terjun Tegenungan, hingga Kemenuh Butterfly Park. Jadi, kamu bisa jalan-jalan di dekat areanya tanpa perlu tambahan biaya transportasi lagi. Menarik bukan?

Nah, itu tadi rekomendasi villa murah di Ubud yang tak hanya terjangkau tapi juga dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman dan aman. Jadi, bisa beristirahat dengan tenang selama traveling di Bali, khususnya kawasan Ubud. Semoga bermanfaat. 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.