Wisata Honeymoon ke Bali

Wisata Honeymoon ke Bali

Bingung mau Wisata Honeymoon Bali ? Sampai saat ini Bali masih menjadi tujuan favorite bagi wisatawan yang ingin menikmati paket honeymoon atau paket bulan madu, Bali yang memiliki banyak destinasi wisata yang sangat menarik mulai dari pegunungan hingga keindahan pantai yang sangat menawan menjadikan wisatawan betah berlama lama menikmati keindahan wisata yang di sajikan pulau yang di juluki seribu pura atau surganya dunia.

Wisata Honeymoon ke Bali

Berikut akan kami informasikan beberapa objek wisata yang pas anda kunjungi saat berwisata ke bali bersama pasangan untuk menikmati honeymoon bali atau hanya sekedar berwisata bersama teman ataupun keluarga anda.

  1. Pura Ulundanu Beratan Bedugul

Bagi sebagian orang wisata pura ulundanu yang berlokasi di kawasan bedugul ini memang tidak asing lagi di telinga mereka. Keindahan dan suasana di pura ulundanu membuat semua pengunjung betah menikmati alam dan panorama yang di sajikan objek wisata tersebut. Pura ini terletak tepat di tengah Pulau Bali, sekitar 50 km di utara kota Denpasar, di jalan utama antara kota Denpasar dan Singaraja Pura Ulun Danu Beratan adalah salah satu di antara sembilan pura yang mengelilingi Pulau Bali, yang membuatnya jadi salah satu pura yang paling penting bagi masyarakat Bali.

BACA JUGA : Informasi Wisata Pura Ulundanu Beratan Bedugul Bali

  1. Pura Tanah Lot

Merupakan salah satu pura yang di sucikan oleh masyarakat Bali. Jika anda ingin berwisata ke bali alangkah bagusnya jika objek wisata ini di jadikan salah satu tujuan anda dalam menikmati keindahan wisata bali.

BACA JUGA : Sejarah Singkat Wisata Pura Tanah Lot

  1. Pura Uluwatu

Wisata Pura Uluwatu yang berlokasi di kawasan selatan pulau bali yang tepatnya kawasan uluwatu, desa Pecatu, Kuta Selatan – Bali. Objek wisata ini memiliki keunikan yang sangat luar biasa, Pura yang berada di atas tebing yang menjorok ke tengah laut yang sangat ngokoh sehingga  terlihat unik. Keindahan sunsetnya yang sangat memukau, bukan itu saja para pengunjung juga bisa menikmati seni pertunjukan tari kecak yang di pertunjukan setaip hari pada pukul 6 sampai pukul 7.

  1. Rice Terrace Tegalalang

Mendengar kata Ubud apa yang terlintas di pikiran anda ? Objek wisata Ubud memang sangat luar biasa jika anda berkunjung kesana banyak objek wisata yang dapat anda nikmati salah satunya adalan Rice terrace atau sawah terasering yang berada di kawasan desa Tegalalang, hamparan sawah yang berundag yang begitu menghijau serta rerumputan yang mengelilingi kawasan tersebut sehingga akan mempercantik panorama yang di suguhkan.

BACA JUGA : Paket Honeymoon Ubud Bali 3 Hari 2 Malam Private Villa

  1. Kintamani

Keindahan panorama serta cuaca kintamani yang begitu sejuk dan dingin akan menyelimuti kawasan tersebut jika anda berkunjung ke kawasan kintamani. Indahnya Gunung dan birunya Danau Batur menjadi panorama alam yang sangat alami. Bukan itu saja di kawasan kintamani anda juga bisa menikmati permandaian air Hangat yag berlokasi  bersebelahan dengan danau Batur. Di samping itu juga banyak restoran restoran local yang menyuguhkan makanan khas meraka dengan varian menu yang berbeda.

  1. Tirta Gangga

Bali yang di kenal dengan keindahan alam dari setiap penjuru mulai dari laut, gunung serta keindahan alam pedesaan yang nan asri. Jika anda ingin berbulan madu ke bali alangkan baiknya objek owisata yang satu ini dapat anda jadikan tujuan anda dikala berkunjung ke bali bersama pasangan anda. Objek wisata Tirta Gangga yang berlokasi di kawasan Bali Timur tepatnya di Jalan Raya Abang Desa Adat, Ababi, Abang, Kabupaten Karangasem. Tirta Gangga merupakan bekas istana kerajaan yang terletak di bagian timur Pulau Bali. Taman ini terkenal dengan istana airnya yang menawan, yang dimiliki oleh Kerajaan Karangasem.

  1. Nusa Penida

Sampi saat ini kawasan Nusa Penida menjadi salah satu destinasi yang masih di minati oleh wisatawan domestic ataupun wisatawan manca Negara. Hampir setiap harinya kawasan ini di penuhi oleh para wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam yang di suguhkan oleh kawasan tersebut. Adapun Objek wisata yang dapat anda nikmati di Nusa Penida di antaranya :

    • Broken Beach
    • Angel Billabong
    • Kelingking Beach
    • Crystal by Beach
    • Diamond Beach
    • Rumah Pohon
    • Thousand Island
    • Atuh Beach
    • Dan banyak lagi yang lainnya

BACA JUGA : Wisata Honeymoon di Nusa Penida

  1. Penglipuran Village

Bukan hanya keindahan alam saja bali juga memiliki destinasi wisata yang indah salah satunya adalah Desa Penglipuran. Objek wisata ini memiliki keindahan yang sangat luar biasa karena anda di sajikan dengan keasrian dan kebersihan kawasan desa tersebut. Sepanjang jalan di kawasan objek wisata desa penglipuran anda akan disuguhkan bangunan rumah masyarakat setempat yang masih tetap menjaga bentuk serta tatanan rumah yang mereka tempati. Jika anda menelusuri kawasan tersebut sepanjang jalan anda akan di sambut dengan tanaman bunga hias dari sebelah kiri ataupun kanan sehingga memperindah dan mempercantik kawasan tersebut.

Wisata Honeymoon ke Bali

Penasaran ??? Yuk rencanakan paket honeymoon anda ke Bali saat ini, agar honeymoon anda di bali menjadi honeymoon yang paling mengesankan. Selain wisata yang di sebutkan di atas ada banyak lagi wisata yang patut anda nikmati saat berwisata ke bali.

Baca Juga : Paket Honeymoon 4d 3n Nusa Penida