Wisata terindah di Bali

Wisata terindah di Bali

Daftar Tempat Wisata Terindah di Bali yang Instagramable

Berlibur tentu merupakan momen terpenting yang wajib Anda lewati di sela-sela kesibukan rutinitas yang menjemukan. Karena itu, jangan sia-siakan waktu liburan Anda untuk pergi berlibur ke tempat-tempat terbaik. Tak terkecuali untuk menikmati wisata terindah di Bali. Objek wisata di Bali memang tak pernah ada habisnya untuk dibahas. Maka dari itu, sayang untuk melewatkan beberapa tempat wisata terindah yang bisa Anda coba di Bali, sebagai berikut :

 

  1. Hidden Canyon, Beji Guwang

Jika berbicara mengenai istilah “Hidden” biasanya kita akan menyimpulkan  bahwa di dalamnya terdapat unsur suasana tersembunyi dan cenderung private, sehingga membuat suasana lebih nyaman dan tenang. Sama halnya dengan Hidden Canyon Beji Guwang yang ada di Bali. Di sini Anda akan menemukan harta karun tersembunyi yang indah dan unik. Di Hidden Canyon ini Anda dapat menikmati suasana menenangkan sekaligus berenang.

Hidden Canyon, Beji Guwang terletak di Jl. Sahadewa, tepatnya di Kabupaten Gianyar, Bali. Pasalnya Ngarai yang sangat eksotis dan spektakuler ini tak hanya menarik perhatian para wisatawan domestic saja, tetapi juga turis-turis asing yang ikut menikmati keeksotisan tempat wisata terindah di Bali ini.

 

  1. Air Terjun Banyumala

Bagi Anda yang ingin pergi ke tempat-tempat eksotis nan romantis lainnya yang bisa dinikmati saat bulan madu ke Bali misalnya, maka Anda bisa memilih Air Terjun Banyumala, Buleleng, Bali. Panorama pemandangan air terjun kembar ini menghadirkan curahan air yang tanpa henti lewat celah-celah bebatuan yang siap membuat siapapun berdecak kagum.

Di Air Terjun Banyumala ini Anda bisa menikmati gemuruh air yang terselip di antara pepohonan hijau, serta lembah ketika Anda berendam di dinginnya air. Selain itu, jangan lupa membawa kamera Anda untuk mengabadikan setiap momen keindahan yang tidak ingin terlewatkan di tempat ini. Untuk pergi ke Air Terjun Banyumala di Bali, Anda bisa pergi ke Jalan Desa Pakraman Wanagiri, Sukasada, Sambangan, Buleleng, Bali.

 

  1. Sharma Spring Bamboo

Jika Anda ingin melepas kepenatan setelah sibuk dengan rutinitas pekerjaan yang tak ada habisnya, cobalah merencanakan liburan Anda untuk berkunjung ke Villa Sharma Springs Bamboo, Bali. Tempat yang satu ini tetap membuat Anda lebih nyaman dan tenang tanpa harus pergi kemana pun. Sebab dengan berkunjung ke Sharma Spring Bamboo ini, Anda akan disuguhkan keindahan alam sungai ayung berikut hutan yang asri dan sangat indah. Jangan lupa pula mengabadikan momen-momen Anda saat berada di tempat yang instagramable ini.

 

  1. The Chedi Club

Tempat wisata terindah yang ada di Bali ini mungkin tidak cocok bagi para backpacker. Mengingat resort mewah nan eksotis yang ada di Ubud ini menawarkan tarif yang cukup fantastis, yakni sekitar Rp. 2,1 jutaan. Jadi resort ini termasuk tempat penginapan mewah yang ada di Ubud lewat balon udara. Sementara untuk penerbangan di malam hari sendiri, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 2,8 juta. Anda pun tak perlu khawatir lagi sebab semuanya sudah termasuk makan malam atau afternoon tea.

 

  1. Yellow Bridge Nusa Lembongan

Bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja saat berkunjung ke Bali? Yellow Bridge bisa menjadi pilihan tempat wisata Anda. Sebagai tempat wisata baru yang ada di Bali, Yellow Bridge menghadirkan tempat yang eksotis dan instagrammable. Yellow Bridge Lembongan adalah sebuah jembatan kuning sebagai spot epic keren sebagai ikon dari Nusa Lembongan Bali yang pernah runtuh 2 tahun yang lalu.

Meskipun demikian, tak membuat objek wisata di Bali ini sepi pengunjung. Pasalnya jembatan kuning yang ada di Nusa Lembongan tersebut kembali didirikan dengan konstruksi bangunan yang semakin kokoh untuk menambah keindahan alam laut di nusa Lembongan.

 

  1. Omah Apik, Gianyar Bali

Sesuai namanya, objek wisata terindah di Bali ini begitu apik dan cantik. Rumah ini memadukan unsur antara Bali, kolonial, dan Jawa. Begitu Anda memasuki tempat wisata ini, maka Anda seakan-akan pergi ke kampung halaman yang sangat nyaman juga hangat.

Demikian 6 tempat wisata terindah yang ada di Bali yang sayang untuk dilewatkan jika Anda ingin melepaskan penat dengan berlibur ke pulau Bali.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *