Wisata Ubud yang Bikin Kamu Terpesona

Wisata Ubud yang Bikin Kamu Terpesona

Ubud yang terkenal dengan desa wisata yang menyuguhkan keindahan alam  yang begitu mempesona. Bukan hanya itu saja, ubud juga terkenal dengan pusat budaya dan kesenian di pulau Bali. Ubud memang cocok di jadikan tujuan utama dalam menikmati keindahan pulau bali. Kawasan ubud ini anda juga bisa menemukan banyak kegiatan wisata yang patut di coba jika berlibur bersama pasangan, keluarga atau sahabat sahabat tercinta anda.

Wisata Ubud yang Mempesona

Ayo tunggu apa lagi persiapkan diri anda sekarang untuk mengunjungi beberapa aktivitas wisata di kawasan ubud yang masih sedikit orang yang tahu.

  1. D’Tukad River View Ubud

 

D’Tukad River View Ubud yang berlokasi di Desa Wisata, Blangsinga, Saba, kecamatan Blahbatuh kabuten Gianyar merupakan satu satunya club yang berada di tepi sungai yang menawarkan keindahan dan kenyamanan saat anda bersantai ria menikmati keindahan alam ubud. Club yang satu ini menyuguhkan konsep rumah pohon yang tepat berada di atas air terjun tegunungan. Pada umumnya biasanya pengunjung juga dapat menikmati cocktail sambil menikmati hidangan ringan yang sudah di sediakan oleh pihak pengelola wisata tersebut.

Berendam di kolam renang yang bertingkat sambil menikmati keindahan alam memang pengalaman yang sangat luar biasa. Tertarik bukan ?

  1. Zein Hideaway ( Naik ayunan dengan pemandangan Sungai Ayung )

Terletak di sebuah pedesaan yang begitu tenang Zeid Hideaway menawarkan suasana yang sangat berbeda dengan tempat lain. Karena lokasi wisata ini berda di tengah pedesaan yang masih asri anda juga dapat berinteraksi langsung dan menyaksikan kegiatan dengan penduduk sekitar sehari hari seperti bertani, menari, melakukan persembahyangan dan banyak lagi kegiatan menarik yang bisa anda dapatkan di tempat ini.

Bagi sahabat traveller yang betah tinggal di tempat ini Zein Hideaway juga menyuguhkan beberapa tempat menginap yang di kemas apik dengan suasana sekitar. Bangunan yang terbuat dari kayu jati yang hampir berumur sekitar 150 tahun  dengan pemandangan sebuah keindahan alam yang begitu memukau membuat anda jatuh hati. Bukan hanya menginap saja anda juga bisa menikmati Ayunan dengan tali yang begitu panjang dan di bawahnya terdapat  hutan yang di tumbuhi pepohonan yang di belah oleh Aliran Sungai Ayung. Aktivatas ini memang sangat cocok untuk menantang adrenaline anda.

  1. Green Kubu Café, Makan sambil menikmati keindahan hamparan sawah

Keindahan pemandangan yang begitu menghijau sambil menikmati hidangan yang istimewa itulah pengalaman yang akan adapatkan jika berkunjung ke Green Kubu Café. Café yang berada di kawasan ubud ini hampir mirip dengan café café yang berada di seminyak, legian dan kuta. Tapi café yang satu ini menyuguhkan keindahan alam  terbuka yang mempesona. Selain bisa menyantap hidangan dengan pemandahan alam anda juga bisa menikmati ayunan yang sudah di sediaka di café tersebut bahkan anda juga bisa berfoto yang pas di upload di medsos kamu, seru bukan ?

  1. The Sayan House, Menikmati Hidangan Romantis sambil menikmati sunset

Ingin merasakan romantis nya makan malam dengan suasana alam yang terbuka, ayo segera berkunjung ke Sayan House. Tempat makan yang begitu romantis dengan berhadapan langsung dengan aliran sungai ayung akan menjadikan makan malam anda terlihat sempurna. Menikmati makan malam sambil menikmati matahari terbenam di bali bukit adalah hal yang di tunggu tunggu oleh para pengunjung yang ingin menikmati suasana romantic bersama pasangan tercinta.

  1. Swept Away, Makan malam Romantis di temani lampu temaran

Swept Away memberikan pengalaman makan malam romantic yang begitu indah dan sayang untuk anda lewatkan. Makan malam romantic di pinggir sungai Ayung yang begitu mempesona dan di temani dengan lampu temaran menjadikan makan malam bersama pasangan terkasih anda seakan berada di negeri dongeng. Dekck kayu yang berada di bibir sungai ayung yang elok nan cantik akan menemani makan malam anda bersama pasangan tercinta sehingga terciptalah suasana yang aman sangat menyentuh hati.

  1. Pomegrante Café, Ngopi santai di tengah sawah

Hijaunya persawahan ubud yang membentang akan menjadikan tempat nyantai anda menjadi lebih lengkap.  Ketenangan yang anda inginkan saat berwisata ke bali atau menikmati honeymoon bali tempat yang satu ini memang pas anda kunjungi. Bukan hanya di sore hari, anda juga bisa dating di pagi hari menikmati secangkir kopi sambil menikmati pemandangan megahnya Gunung Agung dan Gunung Batu Karu.

  1. Bali Bohemia

Manikmati hidangan makanan di selurh dunia bisa anda dapatkan di Bali Bohemia. Bukan hanya tempat nongkrong saja Bali Bohemia juga menawarkan hotel butik yang di kemas dengan sedemikian apik yang di lengkapi dengan desain kamar yang berbeda. Bukan hanya tempat nongkrong dan menawarkan penginapan saja tempat ini juga menyuguhkan kolam renang ala Bali Bohemia. Hampir setiap minggu tempat ini juga mengadakan live music atau kesenian tradisional.

  1. Wanna Jungle Pool and Bar

Club kolam renang yang berada di daerah ubud yang menawarkan keindahan akan alam dan budaya bali. Tempat ini sangat cocok di jadikan melepas kepenatan dari semua aktivitas anda. Bar yang buka setiap hari yang menyuguhkan kesenangan semua pengunjung. Menu minuman lengkap, makanan ringan, dan hidangan perpaduan Asia yang lebih substansial dari Kepitu Bar & Lounge yang ber sebelahan dan dapat disajikan di sekitar kolam renang.

Baca Juga : Paket Honeymoon Bali 3 Hari 2 Malam Ubud

Menikmati wisata di Ubud Bali

Memang bukan rahasia lagi kalau ubud memang menjadi tujuan wisata dunia karena keindahan panorama yang di suguhkan serta budaya yang masih terpelihara di era modern ini membuat para wisawatan domestic maupun wisatawan manca Negara berlomba lomba berkunjung ke kawasan Ubud. Segudang keindahan bisa anda dapatkan di ubud karena ubud merupakan pusat kesenian di Bali.

Bersiaplah dan rencanakan perjalanan anda ke bali agar perjalanan anda menjadi perjalanan wisata yang sempurna.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *