Jangan Lewatkan 4 Tempat Bulan Madu Bali Ini

Jangan Lewatkan 4 Tempat Bulan Madu Bali Ini – Bali memang tak pernah ada matinya dengan berbagai pesona yang dimilikinya, sebutan tersebut sangatlah tepat untuk menggambarkan salah satu destinasi liburan terbaik di Indonesia ini. Tak hanya sebagai destinasi wisata liburan saja, melainkan Bali juga banyak dimanfaatkan oleh para pasangan sebagai tujuan mereka melakukan bulan madu romantis. Selain lokasinya masih berada di Indonesia, bulan madu di Bali juga tak butuh modal biaya yang banyak maka dari itu tak jarang dari para pasangan suami istri lebih banyak yang memilih Bali sebagai destinasi bulan madu romantis mereka. Untuk para pasangan yang ingin melangsungkan bulan madu di Bali maka jangan lewatkan 4 tempat bulan madu Bali romanatis dan indah ini.

4 Tempat Bulan Madu Bali, Wajib Anda Kunjungi:

  1. Jimbaran

Jimbaran merupakan salah satu pantai di kawasan Bali yang terkenal dengan keindahan pantainya apalagi di waktu sore hari. Tempat ini memang menawarkan keindahan sunset yang sanagt luar biasa. Fasilitas di tepi pantai Jimbaran pun seakan melengkapi waktu bersantai anda. Maka jangan lewatkan tempat bulan madu Bali di pantai Jimbaran ini.

  1. Kintamani

Kintamani, selain terkenal sebagai destinasi wisata Bali terbaik. Kintamani juga terkenal dengan salah satu restonya yang berada di atas danau yaitu resto apung Kintamani. Tempat ini sangat tepat sekali untuk anda jadikan sebagai malam makan romantis untuk anda dan pasangan. Jangan sungkan untuk meminta fasilitas honeymoon kepada pihak penyedia agar bulan madu Bali anda terasa lebih istimewa.

  1. Grand Bawl

Ingin menikmati suasana pantai yang sepi dan hanya ada anda dan pasangan saja. Pantai Grand Bawl salah satu tempat bulan madu Bali yang dapat anda kunjungi.

  1. Kuta

Meskipun salah satu tempat yang tak pernah sepi dari pengunjung, setidaknya jika anda berkunjung ke Bali tidak melewatkan tempat yang satu ini sebagai salah satu tempat bulan madu Bali anda dan pasangan.

Itulah ke 4 tempat bulan madu Bali yang wajib anda kunjungi sebagai salah satu pengisi bulan madu romantis anda. Baca juga: Paket Honeymoon Bali Lengkap 2017

Share This

About author

Leave a Comment